Selasa, 15 Januari 2008

I'm a Leader

Siapa sih pemimpin itu? Pemimpin adalah orang yang dapat memimpin sebuah kelompok. Apa sih kriterianya? Pemimpin adalah yang terhebat (cepat, kuat, kaya,dll). Jadi orang seperti apa yang menjadi pemimpin? Orang yang memiliki sifat pragmagtis karena dia adalah orang yang tegas dan berwibawa.

Inilah yang sering ada dalam benak kita walaupun pada kenyataan memang tiada yang salah dalam pernyataan diatas. Tapi jikalau kita bukan yang terpintar, bukan yang terkuat, dan bukan terkaya dan bukan pula orang yang tegas dan berwibawa. Pada saat menjadi bawahan, apakah bisa menjadi pemimpin?

Jika anda bilang tak mungkin, menurutku akan susah bagi dirimu untuk menjadi pemimpin. Tapi jikalau anda bilang bisa maka aku akan memberikanmu tips sederhana. Tips tersebut adalah jadikanlah dirimu sebagai teladan. Lakukanlah hal yang orang lain enggan untuk melakukannya, ajarkanlah apa yang orang lain tak mengerti tapi anda mengerti. Secara tidak lansung anda telah menjadi pemimpin bagi dirimu sendiri dan menjadi pemimpin yang sejati.

ok sekian dari aku enjoy, peace and love.

referensi gambar
http://farm2.static.flickr.com/1394/758269873_2095bde9c8_m.jpg

Related Posts by Categories



0 comments:

Artikel Favorit dalam 1 minggu