Sabtu, 16 Februari 2008

4 Pilar 8 Huruf

Anda percaya dengan ramalan? Apa guna ramalan? Ramalan apa yang paling jitu? Hihihihi

Jika anda percaya ramalan boleh percaya dengan ini, jika tidak percaya boleh juga membaca artikel ini hanya untuk sekedar tahu saja. Guna ramalan biasanya guna melihat peruntungkan atau nasib kita di masa depan. Heheheheh. Pada umumnya ramalan diambil karena manusia tidak percaya akan dirinya sendiri yang diakibatkan ketidak tahuan dan kebodohan akan diri sendiri sehingga tidak siap untuk mengikuti suatu perubahan kehidupan.

Banyak ramalan akan tetapi aku sendiri tidak tahu mana yang paling jitu. Jadi pada kesempatan ini aku ingin sedikit menjelaskan ramalan nasib dengan menggunakan ilmu perbintangan / astrologi / zodiak yang dikenal dengan zi we dou shu atau shi zhu ba zi ( 4 pilar 8 huruf ). Ramalan ini sedikit berbeda dengan ramalan yang ada di majalah yah.

Empat pilar yang dimaksudkan adalah tahun, bulan, tanggal, dan jam kelahiran anda. Dimana setiap pilar mengandung 2 huruf. Ramalan ini biasanya dipakai hanya orang-orang tertentu dan tidak dibuka secara umum hal ini dikarenakan dengan menggunakan 4 pilar ini, orang sudah dapat meramalkan masa depan seseorang hingga tua. Walaupun tidak tepat secara pasti tapi proses yang diramalkan cukup diandalkan. Ramalan masa depan bukan berarti hal yang umum terjadi seperti yang dituliskan pada ramalan zodiak pada majalah yah. Kebanyakan ramalan ini digunakan untuk menentukan apakah pasanganmu cocok atau tidak.

Oyah aku ingin membuka sedikit rahasia lagi. Sebetulnya masih ada 2 pilar lagi yang mana dihitung sebelum kelahiran yaitu:

  • Pilar istana takdir yang memiliki unsur ovum (induk telur ibu) dalam proses pembuahan. Dikarenakan masa hidupnya yang singkat yaitu 72 jam sehingga sangat menentukan garis DNA.
  • Pilar energi janin yang memiliki unsur sperma dari sang ayah. Dari jutaan sperma yang dikeluarkan hanya 1 dan yang pertama saja, dapat menembus induk telur ibu yang mana menentukan kromosom.

Jadi jika semua pilar-pilar tersebut diketahui maka anda akan mengetahui kode dari kehidupan, benih keturunan anda, perjalanan nasib anda sampai akhir hayat. Tapi sayang untuk kedua kode terakhir hampir tak ada yang bisa dan keakuratan dari ramalan ini akan berkurang bila anak yang dilahirkan bukan secara alamiah.

ok sekian dulu. Enjoy, peace and love.

Referensi photo:
http://www.bratz-hq.co.uk/wp-content/bratzphotos/BratzGenieMagicFortuneTeller.jpg

Related Posts by Categories



1 comments:

Idham mengatakan...

cool blog.thanks for info. My blog: Cabai Burung

Artikel Favorit dalam 1 minggu