Minggu, 24 Februari 2008

Physiognomy

Jika anda pergi ke suatu perjamuan makan dengan tipikal prasmanan. Ketika anda haus maka anda akan mengambil minuman yang sesuai dengan selera anda bukan? Apakah itu softdrink, air putih atau wine jika ada. Tapi anda sadar tidak, bagaimana anda bisa mengambil minuman dan tahu apa isi minuman tersebut sebelum anda mencicipinya? Anda tentu sudah menerka dari ciri-cirinyanya bukan? Hihihihi. Ilmu apa ini?

Dalam buku yang bertajuk "Lagak Jakarta" ditunjukan bagaimana menilai seseorang dari penampilannya. Hmmm... aku rekomendasi anda untuk membeli buku ini karena anda bisa tahu tingkah laku dan cara berpakaian anda seperti siapa. Hehehehe.

Akan tetapi kata orang dahulu, "Jangan melihat seseorang dari penampilannya saja." Jadi aku ingin coba menilai manusia dari fisiknya. Heheheh kaya peramal saja yang bisa melihat dari raut wajahnya. Hehehehe.

Dagu dan mulut menunjukan apakah orang tersebut dapat membaca situasi. Mungkin karena mulut yang sering ngerocos tidak karuan. Hehehehe. Hidung dan pelipis berhubungan dengan kondisi keuangan dan managementnya. Hmmmm... Kalo yang pipinya gemesin masuk kategori yang mana yah?????? Jidat berhubungan dengan toleransi terhadap sesama. Weleh-weleh apa iyah? Para pemain silat di film mandarin itu memangnya toleransinya tinggi????? Mata menunjukan pandangan anda untuk masa depan atau menyiapkan rencana. Bagaikan mata elang yang sedang mencari mangsanya. Pundak dan tangan menunjukan seberapa jauh jangkauan untuk memperolehnya. Jadi ingat pepatah, "ingin memeluk gunung tapi apa daya tangan tak sampai." Kaki menunjukan tugas dan derajat posisi anda. Tegak menunjukan seberapa siap dalam bertanggung jawab dan disiplinnya. Kaya bodyguard ajah. Gema suara menunjukan kemampuan anda dalam melakukan lobby dan komunikasi. Wajar dunk orang suara untuk berbicara dan merayu. Terakhir adalah wibawa dan auranya? Ketika jatuh cinta atau patah hati seperti apa yah? Hihihihih

Cara penilaian ini mungkin salah karena belum aku lakukan penelitian. Heheheh. Tapi boleh juga untuk dipelajari. Enjoy, peace and love from me.

Referensi Photo:
http://www.clown-ministry.com/images/KlutzFacePainting.jpg

Related Posts by Categories



1 comments:

wee mengatakan...

Kok gak dijelasin Pak,, misalnya kalo jidatnya lebar berarti apa... Atau kalo dagunya belah berarti orangnya gimana...

Hehe, sori kalo gak penting :D

Artikel Favorit dalam 1 minggu