Sabtu, 03 Mei 2008

Iron Man's Armor

Film bioskop lagi heboh tentang Iron Man, jadi saya tak mau ketinggalan. Iron Man adalah sosok pahlawan dimana mengenakan pakaian dari bahan baja berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan peralatan mutakhir. Jadi saya berpikir jika peralatannya dijual, masyarakat akan menggunakannya sebagai apa yah??????

Peralatan pertama pada bagian mata dimana memiliki sistem radar, penjelas obyek penglihatan dan berbagai sensor. Hmmmm.... kayanya bakal laku untuk anak sekolahan dimana digunakan untuk radar dimana posisi guru berada dan memperjelas contekan ketika ulangan atau ujian negara. Maklum dahulu ketika ingin mencontek sudah keringat dingin dahulu. Oyah untuk diluar sekolah digunakan untuk memonitor keberadaan pacarku. Hihihihi kalau berselingkuh bakal ketahuan deh.

Peralatan kedua terdapat di dada yang berfungsi pemacu detak jantung. Bakal laku keras nih apalagi dijual di rumah sakit. Maklum makin banyak orang yang mati mendadak karena jantung berhenti atau mati rasa.

Senjata ketiga berada di tangan dimana dapat menyerang dengan tenaga gelombang magnet, sinar partikel yang berbahaya dan sinar penghancur. Di pergelangan tangan sebagai alat komunikasi. Sepertinya alat ini kurang laku dehhh...... karena tenaga gelombang magnet sudah tidak mempan karena sudah kebal kebanyakan menggunakan HP dan masyarakat yang mampu biasanya tidak memiliki jiwa pembunuh. Hihihihi. Untuk komunikasi tetap HP no satu apalagi sedang masa-masanya perang tarif.

Peralatan terakhir adalah di kaki yang membuat Iron Man bisa terbang. Hmmm....... pasti laku banget karena bisa keliling dunia, dan menghadapi kemacetan, kerusakan di jalan dan banjir. Hehehehhe.

Jadi berpikir, kapan yahhhh alat-alat tersebut dijual? Enjoy, peace and love.

Referensi photo: http://farm2.static.flickr.com/1071/1359319437_a96b5841a2.jpg

Related Posts by Categories



0 comments:

Artikel Favorit dalam 1 minggu