Kamis, 26 Juni 2008

Ngeles Saja

Banyak orang dengan berbagai latar belakang ngeles. Selidik-selidik ngeles yang menurut saya terbagi atas 2 kategori, ternyata hanya satu tujuan yaitu menjadikan diri lebih daripada orang lain. Jadi bagi yang ingin ngeles silahkan saja, tapi berhati-hatilah karena bisa menjadi bumerang bagi dirimu sendiri. Berikut adalah pembahasan tentang ngeles.

Kategori pertama
Ngeles berarti belajar dari seseorang atau suatu instansi tertentu. Ngeles ini baik, karena mengembangkan intelektual manusia. Ngeles seperti ini biasanya membutuhkan biaya yang besar, oleh sebab itu pilihlah les yang sesuai dengan kebutuhan. Jika tidak sesuai dengan kebutuhan maka uang dan waktu akan terbuang dengan sia-sia. Kesalahan kedua yang paling sering dilakukan yaitu membuat diri bergantung pada les yang menyebabkan diri menjadi malas. Ngeles bukanlah senjata untuk berperang tapi senjata untuk melindungi diri dalam kehidupan nyata.

Kategori kedua
Ngeles berarti mencari alasan untuk pembelaan. Ngeles ini tidaklah baik karena selalu berusaha untuk menutupi kesalahannya, walaupun di sisi lain melatih seseorang untuk menjawab dengan menggunakan logika, karena jika tidak menyebabkan diri jatuh (tidak dihargai) di mata orang lain. Sekali lagi ngeles sering menjadi senjata untuk melindungi diri dari kehidupan nyata.

Akhir kata, diri menjadi lebih baik bila memiliki informasi dan intelektual yang lebih daripada orang lain. Jadi ngeles tidaklah selalu menjadikan diri lebih baik daripada orang lain melainkan sebuah senjata untuk melindungi diri yaitu rasa percaya diri. Percaya tidak?

Enjoy, peace and love from Sukra.

Referensi Photo: http://englishrules.blox.pl/resource/Pinokio_4.jpg


Related Posts by Categories



0 comments:

Artikel Favorit dalam 1 minggu