Kamis, 15 Desember 2011

Persahabatan

Pertalian sahabat dengan keluarga Kurniawan dijembatani oleh hubungan erat antara Ayah dengan keluarga besar Kurniawan asal Semarang pada tahun 1986, ketika Ayah memberikan bimbingan kelas kesehatan holistik klasik timur “Meditation and Qigong”. Pada tahun 2000 , Ayah bergabung dengan Pak Hendrik Kurniawan (Gao Xiao Feng) di laboratorium Spektroskopi Terapan Universitas Indonesia, Jakarta. Di tahun 2003, mereka bersepakat untuk mendirikan “Maju Makmur Mandiri (disingkat MMM) Research Center” untuk melakukan penelitian dibidang teknologi laser dan aplikasinya dibidang analisa elementer.

Diluar dunia penelitian, kedua sahabat ini tetap menjalankan pekerjaan masing-masing yang masih memiliki hubungan erat dalam lintasan ruang ilmu. Kebersamaan dalam berinteraksi, berbagi suka dan duka dalam kehidupan sehari hari, menjadi perekat bagi kedua keluarga dan secara tidak langsung mengkondisikan mereka menjadi tombak inspirator, motivator dan komunikator lintas generasi.

Pak Hendrik adalah pembimbing saya dibidang penelitian spektroskopi laser sejak tahun 2005. Ia telah membuka lebar pintu kehidupan akademis dan penelitian dalam pengabdian keilmuannya. Pak Hendrik juga paman dari kakak-adik dua bersaudara Mellissa Kurniawan dan Davy Putra Kurniawan yang merupakan teman baik saya.

Mellissa Kurniawan (Gao Ke Xin) adalah anak dari pasangan Gao Yun Qi (62) dan Chen Mei Ya (62), dilahirkan di hari Selasa Juli 1983 .Lulusan SMA Regina Pacis Jakarta 2001, Sarjana Kedokteran UNDIP Semarang 2005, dan lulus ujian program Profesi Kedokteran 2007. Pada tanggal 10 Desember 2011 dinyatakan lulus ujian program spesialisasinya dari Universitas Diponegoro sebagai Dokter Spesialis Radiologi.

Adiknya, Davy Putra Kurniawan (Gao Shu Qun) lahir di hari Minggu bulan Maret tahun 1986. Lulus SMA The British International School Jakarta tahun 2004 dengan nilai IB (International Baccalaureate) 43, menjadikannya sebagai orang Indonesia pertama yang mendapatkan beasiswa Jardine untuk kuliah di Universitas Cambrige, Inggris. Pada tanggal 27 Juni 2008 ia diwisuda sebagai Master of Science dibidang Biochemistry dan pada Oktober 2012 mendatang di harapkan dapat menyandang gelar Doktor dibidang yang sama.

Ayah berpesan, “Jagalah hubungan persahabatan antar keluarga ini sebagai pondasi kebersamaan membangun cita-cita kehidupan yang sukses dan pasti dalam menghadapi berbagai tantangan dan cobaan dimasa depan dan teruskan tradisi tali persahabatan ini hingga lintas generasi.”

Related Posts by Categories



639 comments:

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 639   Lebih baru›   Terbaru»
pengobatan alami diabetes mengatakan...

menarik juga.... mksih untuk share nya :D

cara pemesanan jus kulit manggis mengatakan...

mksih gan untuk info nya....

salam kenal ya

Cara Mengecilkan Perut mengatakan...

Bacaan yang menarik dikala sendiri

universitas terbaik mengatakan...

bagus buat bacaan nih,, mengisi waktu luang,,

Dhidhit mengatakan...

Sahabat sejati adalah istri yang selalu bersama suka dan duka

aeorial3o mengatakan...

blogwalking.please visit my blog here

Compare cell phone mengatakan...

terkdng dr shbt bs jd pcr jg gan hehehehehe

Data Mobile Phone mengatakan...

terkdng sulit gan buat jga pershbtn

Financial Crisis mengatakan...

mntaap maas artklny buat isi wktu luang

Obat tradisional penyakit darah tinggi mengatakan...

hebat gan artikelnya.
sanat berguna buat kehidupa saya,
persahabatan bisa di jadikan keluarga juga ya gan ..
terimakasih infonya

xamthone plus mengatakan...

saya suka banget artikelnya,karna persahabatan itu penting

obat alami asam urat mengatakan...

indahnya persahabatann gan...

obat tradisional darah tinggi mengatakan...

persahabatan memang sngt penting sekali gan...

Download Game Compressed mengatakan...

ya bener kang, persahabatan di kelurga itu penting,.. karena bnyak sekarang ini orang tidak kelurganya sendiri,..

tips x mengatakan...

persahabatan adalah teman sejati,

obat herbal asam urat mengatakan...

bersahat juga bisa dengan keluarga,tidak hanya dengan teman saya

Pabrik Tas Ransel mengatakan...

Cari sahabat yang bener2 tulus susah sekarang ya gan, kadang malah sahabat kita sendiri yang menjerumuskan kita..

gofur dot info mengatakan...

makasih infonya, sport me blog

presentasi flash mengatakan...

nice artikel nie :)

seo and maintenance mengatakan...

nice artikel :)

Gold-g Gamat mengatakan...

semoga persahabatnnya bisa terjalin sampai akhir hayat...

kenji mengatakan...

semog abisa jadi sahabt dalam urusan dunia akhirat..

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara mengatakan...

sahabat dalah penting buat kita,,dan mempererat silaturahmi adalah salah satu perintah Allah,,,

nas_phie mengatakan...

bagi saya keluarga adalah segalanya,,jadi harus tetep jaga silaturahmi dan jadikanlah mereka sahabat terbaik..

obat stroke herbal mengatakan...

persahabatan memang hal yang ingah

obat herbal jantung koroner mengatakan...

persahabatan memang hal yang indah

obat tradisional batuk berdarah mengatakan...

tali silaturahmi memang harus kita jaga sampai kapan pun

Obat tradisional asam urat mengatakan...

persahabtan memang sangat lah penting,,
tetap jadi sahabat yang baik,,
salam knal z ka,,

obat sakit kanker darah mengatakan...

slm shbt bloger

obat tradisional kanker prostat mengatakan...

mempunyai sahabat memang indah

obat alami infeksi saluran kemih mengatakan...

yups,, tanpa sahabat kita ga akan ada tempat untuk berpegang tangan saat kita jatuh..
thanks

obat sakit jantung mengatakan...

nice infonya....

Obat Kanker Payudara Herbal mengatakan...

persahabatan sama dengan mempererat tali silaturahmi !

cara ampuh mengobati nyeri haid mengatakan...

like

Obat Herbal Sakit Maag mengatakan...

keren gan,,
sahabat memang segalanya..

cara ampuh mengobati nyeri haid mengatakan...

like info

cara mengobati kanker payudara mengatakan...

like

Obat Tradisional Penyakit Jantung mengatakan...

jadi terinngat sama seorang kawan saya..

agen xamthone plus bogor mengatakan...

sampai saat ini belum menemukan sahabat yang benar-benar dekat

obat tradisional hepartitis b mengatakan...

thanx

obat darah tinggi herbal mengatakan...

mantap..
cukup menarik gan..thanks isiannya..

obat tradisional daraah tinggi mengatakan...

persahabatan bisa dilakukan siapa saja,.
dengan ada pershabatan bisa membantu kesulitan kita.
persahabatan saling membanti satu sma lain.

obat tradisional daraah tinggi mengatakan...

persahabatan bisa dilakukan siapa saja,.
dengan ada pershabatan bisa membantu kesulitan kita.
persahabatan saling membanti satu sma lain.

cara pemesanan xamthone plus mengatakan...

ok persahabatan harus di pererat gan ..
itu harus..
thanks post nya good

khasiat manggis mengatakan...

kerennnnn mass,,,,,

cara pengobatan stroke mengatakan...

mantapp masss,,,,,,

cara pengobatan kanker kelenjar getah bening mengatakan...

kongkrit neh,,,,

cara pengobatan kanker prostat mengatakan...

SIGNIFIKAN

cara pengobatan kanker usus mengatakan...

sukses selalu,,,,
salam kenal mass???

penyembuhan jantung mengatakan...

sukses selalu,,,,
salam kenal mass???

penyembuhan kanker payudara mengatakan...

bagus gan postingnya,,,
salam kenal,,,

Obat Sakit Asam Urat mengatakan...

friendship is a simple ralationship...

xamthone plus surabaya mengatakan...

makasih info nya, sangat menarik untuk di baca,
ijin nyimak yang lainnya ya :)atoncri

oba asam urat mengatakan...

nioce info gan

desain corporate identity mengatakan...

nice bgt artikelnya :)

agen xamthone plus medan mengatakan...

menarik juga gan... makasih untuk sharenya...

Obat Tradisional Penyakit Jantung mengatakan...

setelah keluarga sahabat adalah harta termahal yang kita miliki . ..

cara pengobatan stroke mengatakan...

terimakasih atas semua informasinya,,,
salam kenal,,,,

FYAnime mengatakan...

menarik nih artikelnya
salam kenal :0

obat jantung koroner mengatakan...

tali persaudaraan harus selalu kita jaga jangan sampai putus

obat herbal ambeien mengatakan...

persahabatan adalah hal terindah yang sangat penting untuk kita dapatkan..

obat herbal stroke mengatakan...

bagus sekali nih untuk memotivasi kita agar persahabat yang telah kita bangun terus berkesinambungan hingga persahatan kita di gantikan dengan anak dan cucu kita kelak

Busana Muslim mengatakan...

thx untuk artikelnya.

xamthone plus mengatakan...

makasih banyak untuk artikelnya...

kemon baca mengatakan...

Persahabatan merupakan sebuah kisah yang tidak terlupakan. Sungguh indah memang, layaknya pacaran.

Sahabat, kapan kita jumpa kembali? :)

obat darah tinggi mengatakan...

makasih atas infonya gan...

obat alami asam urat mengatakan...

menarik banget gan..
makasih.

obat stroke mengatakan...

thanx infonya gan...

obat kanker payudara mengatakan...

makasih gan infonya...

obat tradisional gagal ginjal mengatakan...

nice info gan...

obat herbal kanker hati mengatakan...

sahabat adalah segalanyaaaa

kolesterol mengatakan...

nice article gan..salam kenal..

pengobatan herbal penyakit wasir mengatakan...

articlenyaa bagus gan..salam kenal..

jus manggis xamthone mengatakan...

persahabatan lebih penting dari apa pun...

sajadah anak mengatakan...

sangat menarik.....

obat maag mengatakan...

menarik juga.... mksih untuk share nya

obat asma mengatakan...

nice artikel :)

obat wasir mengatakan...

mksih gan untuk info nya....

salam kenal ya

obat ambeien mengatakan...

Bacaan yang menarik dikala sendiri

cara mengatasi ejakulasi dini mengatakan...

bagus buat bacaan nih,, mengisi waktu luang,,

mengatasi ejakulasi dini mengatakan...

terkdng sulit gan buat jga pershbtn

obat kolesterol mengatakan...

nice artikel nie :)

obat herbal kolesterol mengatakan...

blogwalking.please visit my blog

obat amandel mengatakan...

terkdng dr shbt bs jd pcr jg gan hehehehehe

obat diare mengatakan...

ya bener kang, persahabatan di kelurga itu penting,.. karena bnyak sekarang ini orang tidak kelurganya sendiri,..

obat vertigo mengatakan...

persahabatan adalah teman sejati,

75 manfaat xamthone mengatakan...

tapi satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah action..

obat asam urat mengatakan...

ya sipp gan..

Agen XAMthone Plus Jak-pus mengatakan...

memang enak kalau kita punya sahabat yang bisa diajak untuk nangis.

obat herbal kanker serviks mengatakan...

nice info gan...

xamthone plus mengatakan...

ceritanya sangat menarik untuk di baca

Tweegram for android mengatakan...

mantap nih cerita persahabanya

ZTE Blade mengatakan...

kyak di sinetron aja ceritanya hehehehe

symbian carla mengatakan...

mantaaap mas ceritanya... i'm bookmark now thank

obat kanker payudara mengatakan...

thanx.

Display mengatakan...

nice post brother

PDF Tutorial mengatakan...

walking" sob.. kutunggu knjungan baliknya

cara aman mengobati kanker usus mengatakan...

persahabatan bagai kepompong........

Obat tradisional asam urat mengatakan...

artikel yg mnark,.

Cara pemesanan jus kulit manggis mengatakan...

nice artikel gan,,,,,,,

Belajar SEO mengatakan...

Salam kenal gan...

Promo Indonesia mengatakan...

Persahabatan memang penting dan harus terus dipelihara dan dijaga.

jelly gamat mengatakan...

bagus juga nih artikel :)
terus berkarya gan :D

monty mengatakan...

saya setuju tuh gan ama bait terakhir artikel ini!!!
lamjutkan gan,, ,

sistem integrasi mengatakan...

Sahabat berarti banget buat kita gan... jangan pernah ngelupain seorang sahabat :) Thanks infonya gan...

obat herbal stroke mengatakan...

semoga tali persahabatan nya tidak akan pernah putus gan..

obat herbal stroke mengatakan...

kisah persahabatan yang cukup panjang juga yah...

obat herbal radang paru-paru mengatakan...

persahabatan itu sangat berhargai sekali bagi saya..
jadi jangan sampai menyia-nyiakan persahabatan yang sudah terjalin erat.

obat penyakit jantung mengatakan...

itu lah persahabatan yang sesungguh nya...
sampai kapan pun tidak akan pernah putus.

agen xamthone plus batam mengatakan...

persahabatan bagai kepompong, mungkin seperti itulah pemikiran saya ..

jelly gamat luxor mengatakan...

sahabat memang segalanya ..

cara pemesanan jelly gamat mengatakan...

ceritanya sangat menarik kak ..

Obat herbal gagal ginjal mengatakan...

sahabat memang kadang lebih dari saudara.......

Obat herbal keputihan mengatakan...

persahabatn yang aku rasakan memang indah banget...

cara menghilangkan bekas luka bakar mengatakan...

sahabat sejati adalah sahabat dalam suka dan duka........

cara mengobati kanker seviks mengatakan...

sahabat sejatiku dimana kamu berada sekarang...........

cara mengobati ambeien mengatakan...

salam kenal buat sahabatnya.......

Abed Saragih mengatakan...

Salam kenal gan. :)

obat herbal kolesterol mengatakan...

nice post

obat herbal amandel mengatakan...

persahabatan selamnya

obat herbal diare mengatakan...

friendship forever

obat herbal vertigo mengatakan...

indahnya persahabatan

obat herbal kanker payudara mengatakan...

like this artcel ^^

obat herbal stroke mengatakan...

mantab gan

obat herbal kista mengatakan...

lanjutkan bro

obat herbal sinusitis mengatakan...

tq info nya bro

obat herbal insomnia mengatakan...

mantab bgt bro

obat herbal batu ginjal mengatakan...

keren bgt ne infonya

obat herbal gagal ginjal mengatakan...

ak ska bgt infonya

obat herbal tbc mengatakan...

infonya menarik bgt ne

obat hepatitis mengatakan...

mksih untuk shareny iiaaaaaa ... sngt mnarik !! :)

tik tok mengatakan...

Menarik sekali bro..inspirasi bagi saya kedepannya. Pesan moralnya brasa !!
Sukses buat semua

obat herbal kanker payudara mengatakan...

hebat gan artikelnya.
sanat berguna buat kehidupa saya,
persahabatan bisa di jadikan keluarga juga ya gan ..
terimakasih infonya

obat herbal kanker paru paru mengatakan...

artikel yg bgtu menarik........

obat herbal diare mengatakan...

mnarik .. thx iia ......

Obat herbal diabetes melitus mengatakan...

persahabatan bagai kepompom y gan :D

obat herbal keputihan mengatakan...

pershabtan bagai kepmpong .. :D

obat herbal usus buntu mengatakan...

good info.....

obat herbal osteoporosis mengatakan...

makasih ya infonya,...karena persahabatan itu penting.

obat herbal asam urat mengatakan...

persahabatan memang indah........

Obat asma herbal mengatakan...

sangat berkesan gan :D

Obat herbal glaukoma mengatakan...

nice info deh gan

MisterJudi.com agen bola terpercaya EURO 2012 mengatakan...

Indahnya persabatan.... ^_^

xamthone plus mengatakan...

Bacaan yang menarik dikala sendiri

obat herbal mengatakan...

jadi terinngat sama seorang kawan saya..

obat jerawat mengatakan...

bagus sekali nih untuk memotivasi kita agar persahabat yang telah kita bangun terus berkesinambungan hingga persahatan kita di gantikan dengan anak dan cucu kita kelak

obat asam urat mengatakan...

friendship is a simple ralationship...

obat diabetes mengatakan...

obat diabetes

obat keputihan mengatakan...

persahabtan memang sangat lah penting,,
tetap jadi sahabat yang baik,,
salam knal z ka,,

obat darah tinggi mengatakan...

nice bgt artikelnya :)

cara mengatasi ejakulasi dini mengatakan...

blogwalking.please visit my blog

obat asma mengatakan...

menarik banget gan..
makasih.

obat maag mengatakan...

makasih banyak untuk artikelnya...

obat sakit kepala mengatakan...

obat sakit kepala

obat kolesterol mengatakan...

menarik juga.... mksih untuk share nya

obat wasir mengatakan...

sukses selalu,,,,
salam kenal mass???

Kontraktor mengatakan...

pesan yang menyentuh...
nice post kawan..

cara alami mengobati asam urat mengatakan...

keren banget tulisannya^^

Emulyadi mengatakan...

kita semua sahabat & kita semua sodara. ingat asal mula kita dari nabi adam & siti hawa.. betul????

yadi mengatakan...

bagus.... persahabatan akan membawa kita kepada keluarga yang harmonis.

emul mengatakan...

mantap bener nih, mana bagus lagi. makasih ya atas infonya.

emly mengatakan...

wah wah wah good banget, persahabatan akan tetap melekat pada diriku.

obat herbal penyakit diabetes mengatakan...

bagus bagus nichh isi blog

pusat obat tradisional mengatakan...

sahabat itu lbh bisa mengerti dari pada pacar .. hehe

obat herbal penyakit stroke mengatakan...

tapi kalo sahabat berhianat ,, harusnya di apain gan ??? hehe

obat herbal penyakit hiv aids mengatakan...

sahabat bisa jadi cinta

Obat kanker payudara tradisional mengatakan...

persahabatan bagaikan kepompong

obat jerawat mengatakan...

persahabatan bagai kepompom y gan :Dmen

obat tradisional kanker payudara mengatakan...

sahabat best friend forever

pbat herbal kanker hati mengatakan...

persahabatan bagai kepompong.....

obat herbal xamthone mengatakan...

terimakasih atas masukannya, sangat bermanfaat gan

jus kulit manggis mengatakan...

sahabat memang segalanya.,... susah senang ttp bersama :D

DbPromo mengatakan...

persahabatan bagai kepompong gan...hehehe

Pengobatan Alternatif Maag Kronis mengatakan...

bener-bener artikel yg menarik.. ^^
aku sangat menyukai persahabatan..

obat tradisional mengatakan...

terimakasih atas informasinya nya gan thx salam kenal gan

Obat Trasdisional Sinusitis mengatakan...

Wah sangat mantap sekali gan infonya sehingga aku jadi ingat sama temen dikampung

Obat tradisional patah tulang mengatakan...

Infonya mantap gan terimakasih

Obat Herbal Usus Buntu mengatakan...

dibutuhkan saling sikap kepercayaan satu sama lain untuk menjaga tali persahabatan.! artikel menarik di tunggu artikel berikutnya,.!!

xamthone plus mengatakan...

memang persahabatan kaya kepompong, harus di ingat tak boleh dilupakan begitu ajach

Agen Xamthone Plus Sumatra mengatakan...

wah bagus banget nih infonya

Obat Tradisional Jantung Bocor mengatakan...

menarik juga untuk di simak

Agen Xamthone Plus Kota Balige mengatakan...

lanjutkan terus ya sobat

Obat Tradisional Asam Urat mengatakan...

semangat

Agen Xamthone Plus Binjai mengatakan...

sukses slalu

obat tradisional kanker prostat mengatakan...

sahabat takan pernah hilang ,,,lebih berati dari segalnya,,persabtan pun jngan pernah luntur di mkan waktu ,

Kustian Urang Mana ? mengatakan...

Sebelumnya, saya mohon izin berkomentar, saya tidak ingin jujur tentang komentar saya, karena sebenarnya saya ingin berkomentar kalo artikelnya sangat bagus .... semangat dan tingkatkan terus ya..
:)

Cheryl mengatakan...

mantap warta beritanya..
tingkatkan terus mas :D

Trica Jus mengatakan...

berbagi kata kata motivasi gan
Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan
Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.
semoga bermanfaat dapat di terima dan ku tunggu kunjungan baliknya :D

jual mobil mengatakan...

sahabat bagi saya adalah seseorang yang membuat hidup banyak warna

Outbound Training Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

tour and travel murah mengatakan...

sahabat adlah :D seglanya d prjlanan hdup qt..

obat herbal stroke mengatakan...

dibutuhkan rasa saling peduli satu sama lain untuk menjalin persahabatan.! menurut saya cari sahabat susah di bandingkan dengan mencari musuh. artikel menarik terima kasih.!

xamthone plus mengatakan...

sangat menarik ..

xamthone plus mengatakan...

menarik banget gan...

obat sex kuat mengatakan...

berbagi kata kata motivasi gan
Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.
salam kenal, sukses selalu dan ku tunggu kunjungan baliknya :D

Obat Alami Kanker Hati mengatakan...


Infonya cukup bermanfaat banget gan

Obat Tradisional Parkinson mengatakan...


Makasih ya atas info-infonya

Obat Alami Ambeien mengatakan...


Semoga sukses selalu

XAMSlimer mengatakan...

100 teman biasa 1 sahabat memeang luar biasa..
nice article gan.

security service mengatakan...

bagus postingannya! sngat berarti banget gan !

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 639   Lebih baru› Terbaru»

Artikel Favorit dalam 1 minggu