Sabtu, 05 Januari 2008

The Secret

Ini adalah sebuah buku yang cukup terkenal yang mana cetakan Indonesianya sudah terbit pada Agustus tahun 2007 yang lalu. Buku yang dikarang oleh Rhonda Byrne ini, banyak yang merekomendasi untuk membacanya karena mengungkapkan rahasia hidup ini.

Banyak hal yang ingin kuceritakan dari buku ini. Jadi kumulai dengan cara membaca buku ini karena aku yakin tak semua orang mengatakan buku ini bagus karena merasa aneh. Jadi bagi yang merasa buku ini aneh coba deh ikutin saranku. Tanamkan dalam benakmu bahwa inti ini buku berpusat pada pikiran, perasaan. Setelah itu, kamu baca buku ini sehari 10-20 halaman saja dan setiap pepatah hendaknya kau baca secara perlahan dan dimengerti. Hal ini dikarenakan bahwa hal sepele-lah yang merupakan inti dari buku ini. Ok sekarang mulai baca yah.

Tanggapan akan buku ini. The Secret adalah buku yang bagus, tapi tidak untuk dibaca secara umum. Pertama buku ini tidak baik untuk yang belum memahami akan susahnya hidup, karena buku ini dapat menjadi bumerang yaitu akan membuat orang berpikir bahwa hidup ini akan menjadi indah jika menjalankan rahasia tersebut dan membuatnya untuk tidak melakukan apa yang seharusnya dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut (usaha). Kedua buku ini memiliki makna yang dalam (mirip dengan ajaran agama Buddha) sehingga memerlukan kebajikan yang dapat memilih mana yang baik atau buruk agar tidak disalahartikan. Ini pendapatku saja yah. heheheeh.

Bagi yang telah memahami susahnya hidup dan dapat memilih yang baik dan buruk, maka buku ini akan menjadi kitab suci baginya. Karena buku ini membuka rahasia yang akan menjadi modal yang baik untuk menjadikan dirinya bagaikan manusia seutuhnya (yang berada di dalam benaknya). Dengan kata lain aku berkata." Ini adalah salah satu buku yang berguna bagi diriku".
Jadi, Bagaimana dengan anda????

Btw sekarang sudah ada film-nya loh. Hehehe. Akhir kata enjoy, peace and love from me.

Related Posts by Categories



1 comments:

Filip in London mengatakan...

Hi mate. Thanks for your comment on my blog. I can't understand a word in Javanese but Secret is a grat movie. If you like it read a book "Conversations with god" Really inspiring!

Cheers
Filipontheroad

Artikel Favorit dalam 1 minggu