Jumat, 04 Januari 2008

Menyesal

Ingat kata menyesal???? Pepatah apa yang menggunakan kata menyesal??? Banyak banget tapi pada intinya menyesal identik dengan melakukan suatu perbuatan tapi tiada guna perbuatan itu.

Sebelum lanjut dengan kata menyesal, aku mempunyai suatu kutipan yaitu "aku tidaklah kaya dan aku juga tidaklah miskin karena kutahu diriku diberikan modal yang sama dengan yang lain yaitu waktu dimana 1 hari terdiri dari 24 jam jadi mamfaatkan waktu sebaik-baiknya."

Balik dengan kata menyesal. Selama hidupmu apa yang membuat dirimu menyesal??? Apakah karena kamu mengambil keputusan yang salah??? atau karena kamu menyia-nyiakan waktumu dengan melakukan hal yang tak berguna???? Bagiku apa yang anda telah lakukan adalah hal yang benar dan tak perlu disesalkan. Bagiku hal yang perlu disesalkan adalah jikalau aku tidak menggunakan waktuku (tiada melakukan apa2x). Jikalau anda mengambil keputusan yang salah berarti anda telah menambah satu wawasan apa yang terjadi jika anda mengambil keputusan itu, jikalau anda menganggap melakukan hal yang tak berguna padahal anda telah menjadi seseorang yang lebih ahli untuk bagian tersebut.

Perlu diingat kesuksesan seseorang timbul dari kegagalan dan kesuksesan seseorang berasal dari sesuatu yang unik (biasanya berasal dari diri sendiri bukan dari ide orang lain). Setuju...

oke sekian dulu, semoga artikel ini berguna untuk dirimu. Enjoy, peace and love from me.

referensi photo:
http://static.flickr.com/72/172046892_588fea5c8d_m.jpg

Related Posts by Categories



4 comments:

hindra mengatakan...

Zen,

I agree with you. never regret your life!

Btw, gue kasih saran agar blog u enak dibaca.
1. tolong perhatiin tanda baca donk, jangan koma dibablas terus. tanda tanya cukup satu - dua aja.
2. biar semakin bagus, jangan lupa selalu sertakan quote dari orang ngetop biar ngedukung article u.
3. tulisannya kegedean. nggak gitu nyaman gue bacanya. plain bgt pula.
4. tampilan template blog u kurang menarik. terlalu suram.

thats ok. lets see apakah gue bisa kasih komen di bagian yang laen.

tetap semangat dalam menulis :)

obat herbal penyakit liver empedu mengatakan...

penyesalan bisa di sebabkan karena banyak hal...
namun yang pasti jangan pernah kita menyesalai apa yang telah terjadi.

obat herbal hiv aids mengatakan...

jangan pernah menyesalai sesuatu yang telah gagal kita kerjakan...
namun harus kita koreksi lagi....
supaya tidak mengulangi kegagalan tersebut.

obat herbal kanker prostat mengatakan...

bener banget tuh bro...kadang
kesuksesan berawal dari ke gagalan jadi jangan pernah menyesali kegagalan yang sudah terjadi.

Artikel Favorit dalam 1 minggu