Jumat, 23 April 2010

Bisikan Batu Aji

Ada pertemuan akbar yang akan dilakukan oleh para keturunan Maharesi Rama Panguna di kawasan “Atlantis Dwipa”. Pertemuan ini diceritakan adalah pertemuan yang dilakukan 20 tahun sekali dan sudah berjalan 3600 tahun. Dan seminar pertama di abad ke 21 pada periode ke 8 kurun waktu 2004~2023,di selenggarakan oleh Caprandalas, Broto. Penguasa wilayah Sungaidare dengan tema "Bisikan batu Aji”.

Tema ini diambil karena dipercaya memiliki keterkaitan yang sangat besar dalam kehidupan negara saat ini. Bisikan dideskripsikan sebagai sesuatu pesan isyarat perasaan yang timbul dari indra ke-enam, bukan melalui panca indra. Batu sebagai permata yang dipakai sebagai perhiasan atau medium kepercayaan. Aji dimaknai sebagi baginda, raja, pemimpin, berharga tidak bernilai, sakral, kehormatan, kedudukan, kejayaan.

Balik ke pertemuan. Dikatakan bahwa pertemuan yang bertemakan “Bisikan batu Aji”, yang dipresentasikan oleh ke 5 wakil silsilah pewarisnya yaitu:

  • “Batu Aji dengan ke 12 bulan kelahiran “oleh Yeruhudi ,Adam.
  • “Batu Aji dengan ke 12 bintang Zodiak”oleh dari Bramgipsi,Rama.
  • “Batu Aji dengan ke 7 cakar tubuh” oleh Hirongqiang ,Surkhua.
  • “Batu Aji dengan ke 8 Trigram Meridian” oleh Heluoke, Fuxi
  • “Batu Aji dengan ke 5 Pancar Nurdaya” oleh Meruwa,Broto.

Tentang khasiat, metode kajian yang berkorelasi dengan faktor bulan kelahiran, bintang zodiak, cakra tubuh terhadap reaksi manfaat bagi kehidupan manusia sudah umu ditemui dalam buku-buku jadi maka saya tidak menceritakan lagi.
Kajian “Batu Aji dengan ke 8 trigram meridian” ada 8 permata yang memiliki daya sakral positif yaitu Obsidian, Agate, Crystal, Jade, Amber, Coral,Pearl, fosil kerang yang berkorelasi dengan 8 trigram Yijing dan 8 meridian istimewa dan berhubungan dengan 8 pertalian keluarga,yaitu:
  • Trigram Qian dengan meridian Chong Mai serta pertalian ayah.
  • Trigram Gen dengan meridian Yin Wei serta pertalian ibu.
  • Trigram Dui dengan meridian Du Mai serta pertalian suami.
  • Trigram Kan dengan meridian Yang Qiao serta pertalian istri.
  • Trigram Xun dengan meridian Dai Mai serta pertalian putra.
  • Trigram Zhen dengan meridian Yang Wei serta pertalian putri.
  • Trigram Li dengan meridian Ren Mai serta pertalian tuan.
  • Trigram Kun dengan meridian Yin Qiao serta pertalian tamu.

Kajian “Batu Aji dengan ke 5 pancar Nurdaya” adalah setiap batu Aji (batu kuarsa Akik yang ditemukan dibumi nusantara) terdapat 5 Khasiat dan energi yang berbeda (Komposisi Elemen alami). Holistik stimulasi berpadu dan menjadu tolak ukur dalam kebutuhan, keseimbangan dan kesinambungan dalam kedinamisan energi. 5 pancar Nurdaya tersebut yaitu
  • 5 arah :Barat, Timur, Tengah, Utara, Selatan
  • 5 unsur :kayu, api, batu, angin, air
  • 5 pasaran: pon, legi, kliwon, wage, pahing
  • 5 sulih :raga, kata, kodrat, aksi, jiwa
  • 5 energi :murni, pencerah, sukma, perkasa, intelegensi



Catatan:Batu Sungaidare disebut juga dengan nama Indocrase ,Vesuvianite, Fushanshi, yang mana ditemukan di Amerika(Kalifornia), Meksiko, Brasil, Rusia, Jerman, Swedia, Itali, Kenya, Srilangka dan Sungaidare (Sumatera barat). Batu ini diyakini memiliki sifat kristal dengan energi penyerap, pembangkit semangat kekreatifan, pelepas belenggu dari rasa tertekan dan terikat, menciptakan rasa kebersamaan untuk misi kondisi baru. Selian itu juga dipercaya dapat membantu semangat dalam komunikasi trans waktu, ruang dan energi serta sebagai kekuatan penyeimbang. Sebagai permata bertuah medium tolak bala dan bahaya, menjadikan pemimpin yang selalu tahan menghadapi keadaan luarbiasa ,kejadian alam atau sosial, fisik atau nonfisik. Pemanfaatan sebagai energi perarut untuk mencapai hasil yang diharapkan.

Itulah isi dari pertemuan dengan tema "Bisikan batu Aji”. Percaya atau tidak itu terserah anda.

Enjoy, peace and love from Sukra.

referensi foto: http://2.bp.blogspot.com/_h8QUKh9nNTk/SU906aHvtqI/AAAAAAAAGUQ/yomo3I-lKaM/s400/sumatran-serow-capricornis-sumatraensis-2218.jpg

Related Posts by Categories



168 comments:

andee mengatakan...

good post....

bUsana musliM mengatakan...

keduaXx

belajar komputer mengatakan...

bagus!!

groSir baju anak mengatakan...

empataXx lagi gan

pramedia mengatakan...

apa sih bedanya batu aji sama jamrut?

Ge-Book | Generasi Informasi mengatakan...

Wah postingan unik dan bagus salam kenal.

Ge-Book | Generasi Informasi
http://ge-book.com

Nikmaya John mengatakan...

Percaya deh,,,

Iklan gratis tanpa daftar mengatakan...

ya deh gan,,,

Data Mobile Phone mengatakan...

mantap gan gambarnya... hehehee

Blackberry Curve 8520 Reviews mengatakan...

ea ea gan prcaya

Tahitian Noni Juice mengatakan...

Wah postingan unik dan bagus

kanker mengatakan...

good news

Technology Informasi mengatakan...

walking" gan salam knl....

Professional Indemnity Insurance mengatakan...

Wah postingan unik

Business And Finance mengatakan...

mantaaap gan

Life Stlye mengatakan...

great information. nice post...
thanks

busana muslim mengatakan...

artikel tulisan yang baik,,nice post slam kenal

obat tradisional batuk berdarah mengatakan...

jempol buat anda

obat tradisional kanker prostat mengatakan...

ini ceritanya sama dengan batu jade ga ya ??

Best Hosting Service mengatakan...

This article is from a series of articles useful and enjoyable for each reader.Best Hosting

agen xamthone mengatakan...

nice posting

khasiat buah manggis mengatakan...

mantab gan

obat herbal asam urat mengatakan...

asalam knl teman

obat herbal keputihan mengatakan...

articel yg mnarik

obat herbal diabetes mengatakan...

keren bgt batu nya

obat herbal darah tinggi mengatakan...

herbal darah tinggi

obat herbal maag mengatakan...

cinta sma blog ini^^

obat jerawat mengatakan...

jempol buat anda

obat asma tradisional mengatakan...

thx gan jadi tau soal batu aji....

obat kolesterol tradisional mengatakan...

postingannya unik soal batu aji..
keren...

obat tradisional ambeien mengatakan...

keren tuh batu ajinya....
mantap..

obat kanker payudara alami tradisional mengatakan...

great article.....

obat stroke tradisional mengatakan...

ditunggu artikel lainnya gan...
sukses terus....

obat herbal kanker serviks mengatakan...

salam kenal ..

obat paru paru basah mengatakan...

oke bngt..

obat gondok mengatakan...

mantap gan gambarnya... hehehee

obat lupus mengatakan...

Wah postingan unik

obat miom mengatakan...

thx gan jadi tau soal batu aji....

pengobatan tradisional gagal ginjal mengatakan...

thx uda share soal batu aji.....

pengobatan tradisional hiv aids mengatakan...

mantap nambah wawasan soal batu aji...

pengobatan tradisional kista mengatakan...

mantap postnya

pengobatan alami sinusitis mengatakan...

wah Aji dimaknai sebagi baginda, raja, pemimpin, berharga tidak bernilai, sakral, kehormatan, kedudukan, kejayaan. jadi yang punya batu aji seorang pemimpin ya..

pengobatan tradisional ginjal mengatakan...

keren banget sharenya gan...
ditunggu info2 lainnya...
sukses terus buat blognya

. obat stroke mengatakan...

salam kenal ..

obat herbal gagal ginjal mengatakan...

jempol buat anda

obat hiv mengatakan...

postingannya unik soal batu aji..
keren...

obat kista mengatakan...

mantab gan

obat sinusitis mengatakan...

great article.....

obat batu empedu mengatakan...

apa sih bedanya batu aji sama jamrut?

obat leukemia mengatakan...

naiz article... good job

obat herbal kanker hati mengatakan...

mantap nambah wawasan soal batu aji...

obat herbal kanker paru paru mengatakan...

emang beda yah batu akik sama batu aji?

obat herbal kanker serviks mengatakan...

mantap gan gambarnya... hehehee

obat paru paru basah mengatakan...

jempol buat anda

obat trigliserida mengatakan...

izin copas ya gan..

obat lemah jantung mengatakan...

ini batu aji aplg nie gan.?

obat jantung bengkak mengatakan...

wwuuihhh....mantabbb...!!!!!!!!!

obat jantung bocor mengatakan...

copas habis!!!!!!!!!

obat flek paru paru mengatakan...

thx bro!!!

jual obat herbal batu ginjal mengatakan...

jadi ngerti sedikit soal batu aji ne....

jual obat herbal tbc mengatakan...

great post...

jual obat kanker kelenjar getah bening mengatakan...

kalau batu aji ini sma seperti batu akik ya???
terima kasih

jual obat jantung koroner mengatakan...

mantap artikelnya...

jual obat kanker prostat mengatakan...

sangat menarik untuk disimak artikelnya..
thx ya..

xamthone plus mengatakan...

apa sih bedanya batu aji sama batu yang laen???

obat asam urat mengatakan...

Wah postingan unik dan bagus ya bro??

obat diabetes mengatakan...

Wah postingan unik bro,mantab,,...!!

obat darah tinggi mengatakan...

iya dech percaya...(:...!

obat asma mengatakan...

thx gan jadi tau soal tentang batu aji ini,selaen dari batu yg laennya..

obat ginjal mengatakan...

thx gan jadi tau soal tentang batu aji ini,selaen dari batu yg laennya..

obat batu ginjal mengatakan...

jadi ngerti sedikit soal batu aji ne....

obat tbc mengatakan...

sangat menarik untuk disimak artikelnya..
thx ya..

obat hepatitis mengatakan...

apa sih bedanya batu aji sama batu yang laen???

obat jantung koroner mengatakan...

iya dech percaya...(:...

obat herbal batu empedu alami mengatakan...

great post..

obat herbal kanker darah alami mengatakan...

batu aji banyak banget maknanya ya..

obat herbal kanker hati alami mengatakan...

nice article..

obat herbal kanker paru paru alami mengatakan...

batu aji bisa dijadikan Sebagai permata bertuah medium tolak bala dan bahaya...
baru tau ne..

obat herbal lupus mengatakan...

makasih uda share infonya soal batu aji ne..jadi sedikit banyak mengetahui tentang maknanya batu aji....

obat tradisional miom mengatakan...

batu aji keren banget ya...
bisa bermanfaat juga..

obat herbal trigliserida mengatakan...

nice info...

obat tradisional jantung bengkak mengatakan...

bingung ne mau komen apa, blognya menarik banget...
hehhee...

obat tradisional jantung bocor mengatakan...

batu aji juga termasuk ke dalam batu permata ya???

obat tradisional flek paru-paru mengatakan...

artikelnya keren banget menambah wawasan buat mengenai batu2an ne...
mantap...

obat sakit kepala mengatakan...

sore gan..

obat kolesterol mengatakan...

batu apalagi nie bro..?

obat wasir mengatakan...

waw,,,ternyata bnyk batu yg bs berbisik ya hehe,,

obat kanker mengatakan...

bisa dibuat cincin kagak hehe,,

obat herbal kanker payudara mengatakan...

lanjutkan info mu yg lbh bnyk lg bro.

obat herbal kanker prostat mengatakan...

artikelnya keren banget

obat herbal kanker kelenjar getah bening mengatakan...

menambah wawasan buat mengenai batu2an ne

obat batu empedu mengatakan...

batu aji bisa dijadikan Sebagai permata

obat leukimia mengatakan...

thx gan jadi tau soal tentang batu aji ini,

obat herbal kanker paru paru mengatakan...

asalam knl

obat herbal alami xamthonemart mengatakan...

siiiiip...

obat asam urat mengatakan...

batu aji bentuknya kaya gmn ya???
pasti keren banget,,

obat diabetes mengatakan...

batu aji ini mahal ga ya kalau di pasaran???

obat keputihan mengatakan...

batu aji ini ternyata banyak ya manfaatnya.
maksih..

obat darah tinggi mengatakan...

makasih ya uda berbagi infonya...
keren banget infonya...

obat stroke mengatakan...

bisikan batu aji??apa ntu??

obat herbal gagal ginjal mengatakan...

iikkhhh,serem ya??

obat hiv mengatakan...

bunyinya kaya apa itu??

obat kista mengatakan...

menarik jg sih blognya.

obat herbal sinusitis mengatakan...

ulas artikel lg donk yg menarik lg hehe..makasih.

obat herbal kanker serviks mengatakan...

ulas artikel lg donk yg menarik lg hehe

obat paru paru basah mengatakan...

menambah wawasan buat mengenai batu2an

obat gondok mengatakan...

batu apalagi nie bro.

obat lupus mengatakan...

bisikan batu aji?

obat miom mengatakan...

makasih uda share infonya soal batu aji ne

Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor mengatakan...

Hewan apaan itu Agan ?

xamthone plus mengatakan...

Wah postingan unik dan bagus salam kenal.

obat asam urat mengatakan...

ulas artikel lg donk yg menarik lg hehe..

obat diabetes mengatakan...

kalau batu aji ini sma seperti batu akik ya???

obat darah tinggi mengatakan...

ulas artikel lg donk yg menarik lg

obat asma mengatakan...

bisikan batu aji??apa ntu??

obat ginjal mengatakan...

batu apa lg nie??serem yaa..

obat batu ginjal mengatakan...

batu bisa berbisik ya??

obat tbc mengatakan...

keren nie cerita sejarahnya.

obat herbal kanker kelenjar getah bening mengatakan...

lanjutkan cerita mu bro.

obat hepatitis mengatakan...

hhhmmm,,,mantab!^-^

obat sakit kepala mengatakan...

bunyinya kaya apa itu?

obat kolesterol mengatakan...

ulas artikel lg donk yg menarik lg hehe

obat wasir mengatakan...

menambah wawasan

obat kanker mengatakan...

bisikan batu aji??

obat herbal kanker payudara mengatakan...

mantap gan gambarnya...

obat jantung koroner mengatakan...

Bisikan dideskripsikan sebagai sesuatu pesan isyarat perasaan yang timbul dari indra ke-enam, bukan melalui panca indra. Batu sebagai permata yang dipakai sebagai perhiasan atau medium kepercayaan. Aji dimaknai sebagi baginda, raja, pemimpin, berharga tidak bernilai, sakral, kehormatan, kedudukan, kejayaan.

obat herbal kanker prostat mengatakan...

good post....

obat batu empedu mengatakan...

Wah postingan unik bngt ne,,,

obat leukemia mengatakan...

ok's bngt!!

agen xamthone plus mengatakan...

sip deh,keren.

obat batu empedu mengatakan...

mantap gan gambarnya.

obat penurun kolesterol mengatakan...

Percaya aja deh,,,

obat herbal kanker hati mengatakan...

cerita keren..

obat leukimia mengatakan...

wawasan penetahuan yg bgs.

obat herbal kanker paru paru mengatakan...

soal batu aji,aku jadi lbh tau...

agen sbobet terbaik mengatakan...

wah, nambah ilmu nih. thanks ya for share

Begindang mengatakan...

Ulasannya Keren dan menambah wawasan ku..

flash card gratis mengatakan...

Terima kasih untuk informasinya sangat bagus dan menarik

Khasiat Ace Maxs mengatakan...

Terimakasih gan atas infonya. . sukses untuk blognya
salam sehat

SEHAT ALAMI mengatakan...

Terimakasih ya atas infonya gan. . sukses terus

Pengobatan Alami Kolesterol Tinggi mengatakan...

Pagi gan. . salam sehat dan tetap semangat ya menjalankan aktivitasnya
update terus info terbarunya, kami tunggu

Pengobatan Alami Batuk Berdarah mengatakan...

Semoga informasi yang disajikan bisa bermanfaat ya gan. .
nice desainnya, sukses terus
Thank's

Obat Step Pada Anak mengatakan...

Thank's ya gan atas infonya. . Mantap banget desain blognya.
Salam sehat

Obat Tradisional Demam Tifoid Pada Anak mengatakan...

Ijin nyimak nih gan. . mantap banget artikelnya
jangan lupa mampir balik ya, Sukses

Obat Herbal Infeksi Usus Besar Yang Efektif mengatakan...

Mantap banget gan infonya. . update terus ya
semoga bermanfaat.

Obat Untuk Penyakit Stroke Trombotik Ekstrak Herbal mengatakan...

Thank's ya gan atas infonya. . update terus dan salam sehat

Obat Untuk Penyakit Bronkitis Secara Alami mengatakan...

Artikelnya mantap banget gan. . update terus ya
salam sehat dan sukses selalu. Terimakasih

Obat Varikokel Tanpa Operasi mengatakan...

Terimakasih infonya. .
semoga bermanfaat dan sukses terus ya gan

Pengobatan Alami Insomnia mengatakan...

Mantap banget nih infonya sob, update terus ya
Salam sehat & Thank's

Obat Herbal Kaki Gajah Ekstrak Alami mengatakan...

Mantap banget gan artikelnya. . Update terus ya Informasi terbarunya
salam sehat & terimakasih

Obat Herbal Alami Gondongan mengatakan...

Artikelnya mantap banget gan. .
Kami tunggu ya artikel terbarunya, salam sehat

Obat Herbal Beri-Beri Secara Tradisional mengatakan...

artikelnya nice banget gan. TOP deh
semoga bermanfaat, terimakasih

Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Ekstrak Alami mengatakan...

artikelnya menarik banget gan. .
thank's ya, semoga bermanfaat

Obat Herbal Radang Usus Besar Yang Efektif mengatakan...

Artikel yang mantap & menarik gan. .
Thank's ya, salam sehat

Obat Herbal Untuk Paru-Paru Basah Yang Alami mengatakan...

Artikel yang menarik gan . update terus ya
salam sehat

Obat Herbal Untuk Paru-Paru Basah Yang Alami mengatakan...

Informasi dan cerita yang disajikan menarik & bermanfaat banget gan. .
thank's

Obat Herbal Kanker Nasofaring Ekstrak Alami mengatakan...

Thank's infonya gan. . semoga bermanfaat

Obat Herbal Sakit Kepala Ampuh mengatakan...

Mantap banget gan infonya..

Obat Herbal Sakit Kepala Ampuh mengatakan...

Mantap banget gan infonya..

Obat Untuk Penyakit Usus Buntu Secara Herbal mengatakan...

informasi dan ceritanya menarik gan. . update terus ya
terimakasih

Obat Herbal Untuk Menurunkan Kadar Gula Darah mengatakan...

semoga cerita menarik dan informasi yang disajikan bermanfaat ya gan. .
terimakasih

Obat Herbal Untuk Menurunkan Kadar Gula Darah mengatakan...

semoga cerita menarik dan informasi yang disajikan bermanfaat ya gan. .
terimakasih

Obat Herbal Untuk Urat Syaraf Kejepit Alami mengatakan...

Good job gan. . artikelnya menarik
tahnk's ya

Obat Untuk Penyakit Keloid Secara Tradisional mengatakan...

Nice gan artikelnya. . update terus info terbarunya

Obat Herbal Untuk Jantung Bengkak Alami dan Aman mengatakan...

makasih telah berbagi. . mampir balik ya gan

Obat Encok Herbal mengatakan...

Artikel yang sangat bagus gan.. isinya menarik banget
terimakasih ya telah berbagi

Obat Untuk Penyakit Kista Ginjal Herbal mengatakan...

Artikel yang sangat keren gan.. thanks ya telah berbagai dengan kami
salam sehat dan sukses selalu

Sewa Mobil Surabaya mengatakan...

Terima kasih telah berbagi dengan kami informasi menarik ini tentang . artikel yang sangat bagus. saya terkesan dengan kualitas informasi dalam situs ini. Ada banyak pengetahuan di sini. Semoga Agan sukses selalu

Artikel Favorit dalam 1 minggu