Selasa, 20 April 2010

Bisikan Batu Kuarsit (Quartzite)

Di sebuah desa ada seorang ayah (Edmonbowo) yang bekerja banting tulang hanya untuk menghidupi seluruh keluarganya. Dengan keteguhan, kesabaran, keyakinan berbagai rintangan dan cobaan dapat diatasi.


Seorang dewa (Bajrayana) terkagum-kagum akan sifat Edmonbowo sehingga hendak mengujinya kembali. Tapi untuk ujian kali ini Bajrayana mempersiapkan materi untuk pembelajaran dan pelatihan guna mempersiapkan jiwa dan raga akan sebuah kondisi berkaitan perjalanan jenjang karier menuju tokoh pewaris pemimpin di "Negara kesatuan Samudra Sundaland". Untuk memberikan materi ini Bajrayana mengirimkan kijang kencana dalam mimpinya. Berharap pemberian bekal dalam kondisi transilusi, tidak akan mengganggu aktifitasnya dan selesai sesuai dengan waktu yang ditetapkan yaitu di tahun kuda terbang.


Langkah, materi dan waktu yang diberikan oleh Bajrayana cukup banyak.
  • Tahapan 1998 materi tentang “Panca formasi” oleh eyang Sewu.
  • Tahapan 2003 materi tentang “Panca energi ”oleh eyang Semeru.
  • Tahapan 2008 materi tentang “Darah biru”oleh ratu Samudra.
  • Tahapan 2010 materi tentang “Panca Jejer”.oleh eyang Slamet.
  • Tahapan 2013 materi tentang “Panca limo”oleh ratu Sridewi.

Jika ditulis semua tidak akan selesai maka saya mencoba hanya menjabarkan untuk materi tentang panca jejer. Meteri yang diberikan:
  • Panca jejer batuan: hitam, merah, putih, hijau, aneka.
  • Panca jejer elemen: C, H, O, N, Si.
  • Panca jejer alam: energi, api, air, kayu, tanah .
  • Panca jejer arah : utara, timur, selatan, barat, pusat
  • Panca jejer figur : siwa, niwa, nanwa, hawa, erwa.

Bingung, saya juga bingung. Jadi lansung saja kajian yang dilakukan oleh Edmonbowo
  • Formasi lapisan batuan bumi terbentuk sempurna dalam evolusinya. Aneka warnapun telah terbentuk di lapisan kerak atas yang mana merupakan Hasil dari proses tumbukan dan persilangan yang sampai saat kini masih terus terjadi di pusat gesekan lempengan (daerah cincin pemicu perobahan dan bencana alam).
  • Bencana alam di lapisan atas kerak bumi seperti gempa, tsunami, gunung meletus, badai angin, banjir sungai, tanah longsor, serta udara panas,dingin,kering,lembap,racun,penyakit dan gelombang gelombang fisik atau non fisik. Suatu energi yang membuat risau dan bencana petaka bagi kehidupan anak manusia moderen (erwa) serta generasi penerusnya.
  • Elemen silikon menjadi menarik karena menjadi unsur tanah (kehidupan) dan sebagai medium pengantar energi yang terkendali dalam keseimbangan dan kedinamisan dikehidupan globalisasi.
  • Batuan kuarsit (Silika) berkorelasi dalam sebuah medium yang digunakan sebagai terapi untuk sebuah keseimbangan energi secara fisik atau fiksi dalam ilmu kesehatan alternatif.
  • Batuan Kuarsit (Silika) dalam formula terapi kesehatan kristal sehari-hari untuk keseimbangan dan kedinamisan jiwa dan raga dengan faktor alam dan lingkungan sosial.

Faktor langit, api, gempa :Batu Tektite meteor(Heiyunshi).
Faktor laut, air, tsunami: Batu Bunga tanjung (Shanhushi), Batu Sarang tawon (Langganshi), Batu Mustika kima (Chequshi).
Faktor darat ,udara, sosial :Batu Panca warna (Niwashi), batu Kapak geledek(Pangushi).
Faktor manusia kesehatan dalam: Batu Garut hijau(Luyushi).
Faktor manusia kesehatan luar: Batu Nogosuwe(Longxueshi).

Boleh percaya atau tidak diceritakan bahwa batuan Kuarsit (Silika) dipercaya sebagai medium metode prediksi dengan unsur angka 8, dalam periode kurun waktu (2004~2023) sebagai faktor perhitungan untuk sebuah kejadian alam dan manusianya serta perkembangan sosial budaya dalam unsur tradisional, klasik ,etnik di kehidupan seni budaya moderen kini. Batuan Kuarsit (Silika) juga sebagai medium keseimbangan energi kesehatan tubuh yang umumnya mengunakan metode goresan stimulasi pada meridian Jue Yin tangan percadium dengan korelasi trigram Yijing “Gen” meridian istimewa Yinwei pada titik Neiguan serta tridantian sebagai barometernya. Btw, Batu Nogosuwe(bloodstone) dari Purbalingga juga layak untuk dikaji lebih lanjut sebagai simbol benda petuah keberuntungan, kemujuran dan tolak bala. Apakah ini juga ilusi spektakuler tentang pandangan holistik biologi sistem yang berpaduan biokimia dan biofisik dalam disiplin ilmu era mendatang.

Catatan: Batu Nogosuwe disebut juga nama Bloodstone, Heliotrope, Gu Long Xue Shi atau Le Sang Du Chirst. Ditemukan di India ,China ,Australia, Brasil, Amerika, Itali , Norwegia dan Purbalingga Jateng. Diyakini terdapat sifat kristal yang energi pelontar. Pembangkit semanggat keberanian mengatasi segala kendala demi suatu cita2. Pelepas belenggu rasa kecemasan dan ketakutan oleh bayangan kemiskinan. Pemotivasi kehidupan penuh harapan dimasa depan. Pengguna medium kesehatan system darah, pembuluh dan jantung. Pendorong keyakinan dan percaya diri. Pembantu kekuatan spriritual doa dan tolak bala ,juga kekuatan daya saing dalam kompetitor atau pertikaian fisik non fisik. Pemanfaatan sebagai katalisator untuk hasil produk dan nilai tambah ekonomis.

Lalu bagaimana kisah Edmonbowo? Masih dalam samar-samar imajinasi karena masih dalam tahap pembelajaran dan pelatihan; saya masih menunggu bisikan kijang kencana.

Enjoy, peace and love from Sukra.

Related Posts by Categories



165 comments:

inge / cyber dreamer mengatakan...

happy blogging

Raini Munti mengatakan...

hai sdh lama g maen kesini,kunjungi balik y :)

busana mUsliM mengatakan...

salam kenal

groSIr baju anak mengatakan...

berkunjung gan

Bali Villas mengatakan...

jadi inget sama ortu d rumah.....

salam
Bali Villas

Nikmaya John mengatakan...

emoga biskiannya cepat datang,,,,

Iklan gratis tanpa daftar mengatakan...

Judulnya "To be continued...."

Data Mobile Phone mengatakan...

salam knl gan

Tahitian Noni Juice mengatakan...

hai sdh lama g maen kesini,kunjungi balik y

Blackberry Curve 8520 Reviews mengatakan...

walking" kawan

kanker mengatakan...

wah baru tau ane klo sebuah batu bisa berbisik..... salam knl gan

Technology Informasi mengatakan...

hai sdh lama g maen kesini,kunjungi balik y

Professional Indemnity Insurance mengatakan...

hai sdh lama g maen kesini

Business And Finance mengatakan...

walking" gan salam knl

busana muslim mengatakan...

salam kenal,,sukses yahh dengan postingan nya

obat tradisional batuk berdarah mengatakan...

ijin menyimak ya gan

obat tradisional kanker prostat mengatakan...

ternyata semua batu ada bisikannya ya a
jhahahhaha

obat herbal asma mengatakan...

slm knal kawan

obat herbal wasir mengatakan...

judulnya seremne

obat herbal kolesterol mengatakan...

maju trus blog ini

obat herbal amandel mengatakan...

herbal amandel xamthone plus

obat herbal diare mengatakan...

tq bgt crtnya

obat herbal vertigo mengatakan...

kren jg artikelnya lnjtkan kawan

obat herbal kanker payudara mengatakan...

herbal kanker

obat herbal stroke mengatakan...

nice blog bro

obat herbal kista mengatakan...

maju terus kawan jng mnyrah

obat herbal sinusitis mengatakan...

wah baru tau ane klo sebuah batu bisa berbisik

obat jerawat mengatakan...

walking" gan salam knl

obat diabetes mengatakan...

ternyata semua batu ada bisikannya ya a
jhahahhaha

obat gagal ginjal tradisional mengatakan...

happy blogging all....

obat aids hiv tradisional mengatakan...

thx gan infonya
jadi tau batu kuarsit......

obat penyakit kista tradisional mengatakan...

bagus ne postnya....

obat herbal sinusitis alami mengatakan...

great article.....

obat ginjal tradisional mengatakan...

tx ya gan sharenya....

obat trigliserida mengatakan...

salam knl gan

obat lemah jantung mengatakan...

wah baru tau ane klo sebuah batu bisa berbisik

obat jantung bengkak mengatakan...


ijin menyimak ya gan....

obat jantung bocor mengatakan...

nice blog bro

obat flek paru paru mengatakan...

kren jg artikelnya lnjtkan kawan

pengobatan alami batu ginjal mengatakan...

happy blogging...

pengobatan alami tbc mengatakan...

ijin nyimak dulu ya gan soal batu ini...

pengobatan alami kanker kelenjar getah bening mengatakan...

salam blogger ne...

pengobatan alami jantung koroner mengatakan...

tx ya uda share jadi tau sedikit soal batu ne..

pengobatan herbal kanker prostat mengatakan...

sukses terus untuk blog-blog selanjutnya,,,
mantap..

obat ginjal mengatakan...

wah baru tau ane klo sebuah batu bisa berbisik

obat batu ginjal mengatakan...

salam knl gan

obat tbc mengatakan...

bagus ne postnya....

obat hepatitis mengatakan...

happy blogging all....

obat jantung koroner mengatakan...

thx gan infonya
jadi tau batu kuarsit......

obat gondok mengatakan...

wah baru tau ane klo sebuah batu bisa berbisik

obat lupus mengatakan...

nice blog

obat miom mengatakan...

ijin menyimak ya gan

obat trigliserida mengatakan...

waaahh... sangat menarik bahasannya.. thx yah

obat jantung bengkak mengatakan...

happy blogging

obat flek paru paru mengatakan...

naiz share... thx..

xamthone plus mengatakan...

batu apalagi nie...??

obat asam urat mengatakan...

banyak batu-batu,tp cara bisa dapatin batu kuarsit dimana bro??hehe.

obat diabetes mengatakan...

keren nie bro blognya!!

obat darah tinggi mengatakan...

mantabbbb bngt!!!

obat asma mengatakan...

oke deh bro,tq ya!!

jual obat batu empedu mengatakan...

batu kuarsit ini bisa digunakan untuk terapi kesehatan juga ya...
baru tau ne..

jual obat kanker darah mengatakan...

makasih buat infonya soal batu kuarsit ini ya.....

jual obat kanker hati mengatakan...

ternyata batu kuarsit ini banyak sekali manfaatnya ya....
terima kasih..

jual obat kanker paru-paru mengatakan...

ditunggu post-post selanjutnya ya...
sukses terus..

jual obat lupus mengatakan...

great article about batu kuarsit...
mantap banget dah...
maju terus ya..

obat sakit kepala mengatakan...

izin nyimak ya bro..??

obat kolesterol mengatakan...

salam jumpa bro??

obat wasir mengatakan...

hehe ada-ada aja batu bisa berbisik hahahaha...

obat kanker mengatakan...

menakutkan..!!!!

obat herbal kanker payudara mengatakan...

serem bngt ya!!..

obat herbal kanker prostat mengatakan...

ditunggu post-post selanjutnya ya...
sukses terus.

obat herbal kanker kelenjar getah bening mengatakan...

ditunggu post-post selanjutnya ya...
sukses terus..

obat batu empedu mengatakan...

salam jumpa bro??

obat leukimia mengatakan...

ditunggu post-post selanjutnya ya...
sukses terus..

obat herbal kanker paru paru mengatakan...

menakutkan..!!!!

obat penyakit miom mengatakan...

salam blogger...
happy blogging..

obat penyakit trigliserida mengatakan...

Batuan kuarsit (Silika) berkorelasi dalam sebuah medium yang digunakan sebagai terapi untuk sebuah keseimbangan energi secara fisik atau fiksi dalam ilmu kesehatan alternatif.jadi bisa dijadikan juga untuk kesehatan alternatif ya..

obat penyakit jantung bengkak mengatakan...

wah bisa dijadikan sebagai alat buat ramal juga ne...
keren....

obat penyakit jantung bocor mengatakan...

ternyata batu ini bisa banyak sekali manfaatnya ya...
jadi ngerti sedikit ne..
makasih..

obat penyakit flek paru paru mengatakan...

great article bro...
ditunggu artikel2 selanjutnya...
mantap..

obat tradisional xamthonemart mengatakan...

wah dijelasin lengkap ne soal batu kuarsitnya..

obat asam urat tradisional alami mengatakan...

masih kurang ngerti sama tulisan yang medium metode prediksi dengan unsur angka 8..

obat diabetes tradisional alami mengatakan...

mantap ne sharenya...

obat keputihan tradisional alami mengatakan...

semoga sukses terus ya buat blognya....

obat darah tinggi tradisional alami mengatakan...

ternyata batu2an bisa berbisik juga ya..asal bisiknya yang bagus2 aja...
hehehehe....
salam blogger...

obat stroke mengatakan...

batu kuarsit,,wew batu apalagi nie wkwkwk,,,

obat herbal gagal ginjal mengatakan...

numpang share yee,,

obat hiv mengatakan...

fhuuhhh,,,,,batu bisa berbisik ya,aplg berbunyi hehe,,,

obat kista mengatakan...

serem jg ya kalo batu bisa berbisik bro?

obat herbal sinusitis mengatakan...

keren abiz.

obat herbal kanker serviks mengatakan...

hai sdh lama g maen kesin99

obat paru paru basah mengatakan...

itunggu post-post selanjutnya ya

obat gondok mengatakan...

ernyata batu2an bisa berbisik juga ya

obat lupus mengatakan...

batu kuarsit,,wew batu apalagi nie

obat miom mengatakan...

masih kurang ngerti sama tulisan yang medium

obat asma mengatakan...

mantep artikelnya..

obat kolesterol mengatakan...

keep posting....

obat ambeien mengatakan...

salam blogger....
kunjungan sore2 ne gan...
mantap artikelnya...

obat kanker payudara mengatakan...

uda lama ne ga main kesini..
artikelnya tetep aja keren..
thx...

obat stroke mengatakan...

batu kuarsit banyak manfaatnya ya....
bisa dibuat cincin ga ya...
keren...

obat ginjal mengatakan...

blogwalking gan..

obat batu ginjal mengatakan...

hhmmmm,,,senangnya bisa berkunjung kemari.

obat tbc mengatakan...

menariknya baca artikel ini.

obat herbal kanker kelenjar getah bening mengatakan...

hebat lho ya batunya.?

obat hepatitis mengatakan...

makasih-makasih untuk blognya.

xamthone plus mengatakan...

tunggu post-post selanjutnya

obat asam urat mengatakan...

fhuuhhh,,,,,batu bisa berbisik ya,aplg berbunyi hehe

obat diabetes mengatakan...

masih kurang ngerti sama tulisan yang medium

obat darah tinggi mengatakan...

artikelnya tetep aja keren

obat asma mengatakan...

wew batu apalagi nie

obat sakit kepala mengatakan...

menariknya baca artikel in

obat kolesterol mengatakan...

salam blogger..

obat wasir mengatakan...

blogwalking gan.

obat kanker mengatakan...

ernyata batu2an bisa berbisik juga

obat herbal kanker payudara mengatakan...

ditunggu artikel2 selanjutnya...

obat jantung koroner mengatakan...

Di sebuah desa ada seorang ayah (Edmonbowo) yang bekerja banting tulang hanya untuk menghidupi seluruh keluarganya. Dengan keteguhan, kesabaran, keyakinan berbagai rintangan dan cobaan dapat diatasi,cerita yg bgs...

obat herbal kanker prostat mengatakan...

IZIN COPAS YA BRO...

obat batu empedu mengatakan...

ehhmmm,mantab bngt deh.

obat leukemia mengatakan...

semangat ya..

agen xamthone plus mengatakan...

siipp!!..

obat stroke mengatakan...

Di sebuah desa ada seorang ayah (Edmonbowo) yang bekerja banting tulang hanya untuk menghidupi seluruh keluarganya.

obat herbal gagal ginjal mengatakan...

senangnya bisa berkunjung kemari.

obat hiv mengatakan...

ternyata semua batu ada bisikannya ya

obat kista mengatakan...

masih kurang ngerti sama tulisan yang medium metode prediksi dengan unsur angka 8.

obat sinusitis mengatakan...

kunjungan sore2 ne gan.

obat penurun kolesterol mengatakan...

wah baru tau ane klo sebuah batu bisa berbisik....

obat herbal kanker hati mengatakan...

izin copas ya bro.

obat leukimia mengatakan...

keren ya bro...

obat herbal kanker paru paru mengatakan...

ckckck,,keren deh.

obat herbal kanker serviks mengatakan...

mantab ya artikelnya...

obat paru paru basah mengatakan...

postingan yg oke bngt.

obat gondok mengatakan...

oke deh...

obat lupus mengatakan...

artikel menarik.

obat miom mengatakan...

dahsyat bngt ya.

agen 368bet terbaik mengatakan...

lengkap bgt nih artikelnya. nice ya ;)

Flash card can talk mengatakan...

Informasi yang sangat menarik dan bermanfaat gan dalam menambah pengetahuan

Khasiat Ace Maxs mengatakan...

Terimakasih gan atas infonya. . sukses untuk blognya
salam sehat

SEHAT ALAMI mengatakan...

Terimakasih ya atas infonya gan. . sukses terus

Pengobatan Alami Kolesterol Tinggi mengatakan...

Pagi gan. . salam sehat dan tetap semangat ya menjalankan aktivitasnya
update terus info terbarunya, kami tunggu

Pengobatan Alami Batuk Berdarah mengatakan...

Semoga informasi yang disajikan bisa bermanfaat ya gan. .
nice desainnya, sukses terus
Thank's

Obat Step Pada Anak mengatakan...

Thank's ya gan atas infonya. . Mantap banget desain blognya.
Salam sehat

Obat Tradisional Demam Tifoid Pada Anak mengatakan...

Ijin nyimak nih gan. . mantap banget artikelnya
jangan lupa mampir balik ya, Sukses

Obat Herbal Disentri Alami Terbaik mengatakan...

Mantap dan keren banget nih artikelnya. . informasinya juga bermanfaat
Thank's ya gan, salam sehat

Obat Herbal Infeksi Usus Besar Yang Efektif mengatakan...

Mantap banget gan infonya. . update terus ya
semoga bermanfaat.

Obat Untuk Penyakit Stroke Trombotik Ekstrak Herbal mengatakan...

Thank's ya gan atas infonya. . update terus dan salam sehat

Obat Untuk Penyakit Bronkitis Secara Alami mengatakan...

Artikelnya mantap banget gan. . update terus ya
salam sehat dan sukses selalu. Terimakasih

Obat Varikokel Tanpa Operasi mengatakan...

Terimakasih infonya. .
semoga bermanfaat dan sukses terus ya gan

Pengobatan Alami Insomnia mengatakan...

Mantap banget nih infonya sob, update terus ya
Salam sehat & Thank's

Obat Herbal Kaki Gajah Ekstrak Alami mengatakan...

Mantap banget gan artikelnya. . Update terus ya Informasi terbarunya
salam sehat & terimakasih

Obat Herbal Alami Gondongan mengatakan...

Artikelnya mantap banget gan. .
Kami tunggu ya artikel terbarunya, salam sehat

Obat Herbal Beri-Beri Secara Tradisional mengatakan...

artikelnya nice banget gan. TOP deh
semoga bermanfaat, terimakasih

Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Ekstrak Alami mengatakan...

artikelnya menarik banget gan. .
thank's ya, semoga bermanfaat

Obat Herbal Radang Usus Besar Yang Efektif mengatakan...

Artikel yang mantap & menarik gan. .
Thank's ya, salam sehat

Obat Herbal Untuk Paru-Paru Basah Yang Alami mengatakan...

Artikel yang menarik gan . update terus ya
salam sehat

Obat Herbal Kanker Nasofaring Ekstrak Alami mengatakan...

Thank's infonya gan. . semoga bermanfaat

Obat Herbal Sakit Kepala Ampuh mengatakan...

Mantap banget gan infonya..

Obat Untuk Penyakit Usus Buntu Secara Herbal mengatakan...

informasi dan ceritanya menarik gan. . update terus ya
terimakasih

Obat Herbal Untuk Menurunkan Kadar Gula Darah mengatakan...

semoga cerita menarik dan informasi yang disajikan bermanfaat ya gan. .
terimakasih

Obat Herbal Untuk Urat Syaraf Kejepit Alami mengatakan...

Good job gan. . artikelnya menarik
tahnk's ya

Obat Untuk Penyakit Keloid Secara Tradisional mengatakan...

Nice gan artikelnya. . update terus info terbarunya

Obat Herbal Untuk Jantung Bengkak Alami dan Aman mengatakan...

makasih telah berbagi. . mampir balik ya gan

Obat Encok Herbal mengatakan...

Artikel yang sangat bagus gan.. isinya menarik banget
terimakasih ya telah berbagi

Obat Untuk Penyakit Kista Ginjal Herbal mengatakan...

Artikel yang sangat keren gan.. thanks ya telah berbagai dengan kami
salam sehat dan sukses selalu

AHMAD RIFAI mengatakan...

*JUAL BONGKAHAN BATU BACAN ASLI DARI MALUKU UTARA*
(Chrysocolla chalcedony,Living Stone,Gem silica)
galian tanjung gulau (pulau kasiruta) halmahera selatan,maluku utara

No Hp : 082293422986 ==###== PIN : 5C50FF58

*BACAN DOKO SUPER*
================
*Berat 1 ons Rp 750.000
*Berat 5 ons Rp 1.500.000
*Berat 1 kg Rp 3.000.000
*Berat 2 kG Rp 4.500,000
setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan.

*BACAN PALAMEA*
==============
*Berat 1 ons Rp 500.000
*Berat 5 ons Rp 1.000.000
*Berat 1 kg Rp 2.000,000
*Berat 2 Kg Rp 4.000,000
setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan.

KONDISI BATU
============

* Natural (no treatment) asli bukan sintetis
* Bahan tua galian tambang sendiri
* Keras & Padat
* Siap Gosok
* Full daging tanpa kapur
* Kualitas super krystal
* Mineral (chysocolla chalcedony)

Melayani pembelian per kilo dan per ons untuk bongkahan
Kami juga melayani pembelian luar daerah dan luar kota
Bagi pecinta bacan yang minat silahkan langsung hubungi/sms

No Hp : 082293422986 ==###== PIN : 5C50FF58


#.stock terbatas
Siapa cepat dia dapat
Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
Alamat:Jl.Buana Seli No.76 Rt 016 / Rw 002,Desa Labuha,Kecamatan Bacan,halmahera selatan maluku utara,
dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,
*Bagi peminat luar kota silahkan dikirim format pemesanan sebagai berikut:
-Nama Lengkap
-Alamat lengkap
-No HP(Handpone) yang selalu aktif
-Jika sudah di isi formatnya silahkan CALL/SMS di nmr sebagai berikut:

No Hp : 082293422986 ==###== PIN : 5C50FF58

jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,
dan kami sengaja melayani pembelian luar kota ,
kami ingin cari rekan bisnis jual bongkahan batu bacan di luar kota
dan siapa tau ada yang minat hubungi kami terimah kasih.
Assalamu Alaikum

Sewa Mobil Surabaya mengatakan...

Terima kasih atas kebaikan dengan berbagi pengetahuan dan cerita. orang baik memang sering di uji kesabarannya

Artikel Favorit dalam 1 minggu