Selasa, 19 Februari 2008

Istri Sensasional

Artikel ini diperuntukan kepada para istri yang membuat diriku takjub dan terkagum-kagum. Para istri ini tidak mempesona dan juga tidak menggoda melainkan menunjukan kekuatannya dalam menjalankan peranannya sebagai manusia yang mendukung suaminya dalam mencapai kesuksesannya.

Jadi ingat aku akan catur. Raja adalah komponen terpenting dalam sebuah permainan apabila sang raja mati maka permainan akan berakhir. Ratu adalah salah satu komponen yang memiliki kekuatan yang terhebat dan terbesar sehingga diberikanlah nilai sembilan untuk buah catur ini. Jadi sama bukan peran istri yaitu memberikan dukungan dan memberikan kekuatan dalam mencapai kesuksesan sang suami. Oyah ini hanya perumpamaan dan bila diimplementasikan mungkin hanyalah dalam keadaan ideal saja. hihihihih.

Ok, balik lagi. Kekuatan apa yang aku lihat sehingga menjadi tertakjub-takjub? Pada suatu keluarga yang kaya raya dan berpendidikan tinggi, sama halnya dengan istri-istri yang lain yaitu mengurus rumah tangganya dengan penuh kelembutan. Kuterperanjat ketika ia membawakan makanan, menuangkan minuman kepada tamu tanpa melihat latar belakangnya dan bahkan ketika hujan istri tersebut juga memayungi orang tersebut.

Dimana pada kenyataan dalam kehidupan sehari-hari, pada umumnya orang akan memanggil bawahannya untuk melakukan hal tersebut. Contoh: Inem ambilkan minum. Inem tolong bla bla bla......

Mungkin hal diatas adalah sepele tetapi dari hal sepele itu kusadari bahwa melayani, memberikan penghargaan dan penghormatan kepada setiap orang merupakan salah satu langkah untuk menjadikan diri kita sukses. Dari contoh diatas percaya atau tidak, sikap yang ditunjukan sang istri tersebut menambah kharisma suaminya. Hmmmm.... Apa perasaan ajah yah tapi menurutku iyah.

"Dibelakang suami yang sukses tentu ada seorang istri yang bijaksana."

Enjoy, peace and love from me.

Referensi photo:
http://farm2.static.flickr.com/1044/1211971519_dd064bbc6c.jpg

Related Posts by Categories



5 comments:

Anonim mengatakan...

kenapa si pembantu selalu di-asosiasikan dengan nama "Inem" ?

zener_lie mengatakan...

maaf jika anda tersinggung. sebetulnya aku tiada maksud untuk mengasosiasikan dengan nama "inem".

nama tersebut muncul karena teringat akan sebuah film berjudul "inem si pelayan seksi" dan penggunaan untuk nama lain yang sengaja dibuat-buat, juga sebetulnya mengandung resiko untuk menyinggung nama seseorang.

maaf sekali lagi jika tersinggung.

Moviecamera21 mengatakan...

Buruan nonton diweb saya film2 terbaru
Subtitel indonesia, nonton gratis streaming bioskop online

Rental Mobil Surabaya mengatakan...

I applaud your teaching me to learn from this mistake. It is of vital importance to learn to respect teachers and have a personal code of conduct.

Yuli Anti mengatakan...

Hi, your blog has great informative and awesome posts. I am very glad to read it . IT increased my knowledge. thanks for sharing. Makanan Penyakit Gerd

Artikel Favorit dalam 1 minggu