Senin, 24 Maret 2008

Number One

Siapa sih yang tak ingin menjadi "number one" atau yang terdepan. Btw bukan terdepan untuk perang mengorbankan nyawa yah. Aku sering melihat orang-orang yang tampak hebat contohnya motivator, komentator dan provokator. Tapi bagiku untuk jadi salah satu dari itu ataupun ketiganya masih belum cukup dan mungkin menjadi bumerang.

Motivator adalah seseorang yang memiliki kemauan yang luar biasa hebatnya yang membuat orang lain termotivasi tapi bagiku bagaikan menjual impian. Komentator adalah seseorang memiliki kemampuan berbicara yang hebat tapi aku sering tiada melihat komentar tersebut direalisasikan. Provokator adalah seseorang yang menganjurkan suatu kepastian tapi sayangnya hanya berupa kepastian brutal tanpa solusi yang tepat.

Ternyata dari ketiga orang tersebut kudapatkan bahwa seseorang akan menjadi terdepan bila ada kemauan, kemampuan, kepastian dan prasarana. Kemauan dan tekad dalam melakukan sesuatu dan percaya akan apa yang ditempuhnya maka akan ada jalan. Kemampuan akan membuat seseorang dapat melakukan apa saja yang diinginkannya. Kemampuan bila dirangkum maka menghasilkan kata skill all (smart, knowledge, instinct, logical, learning, attitude, listening, luck). Kepastian dan keberanian dalam menentukan tindakan yang benar dan merupakan solusi yang tepat. Prasarana adalah hal-hal yang mendukung tercapainya ketiga hal tersebut. Hehehe

Akhir kata maaf jika ada kata-kata yang salah atau menyakitkan. Enjoy, peace and love from me.

Reerensi photo: http://www1.istockphoto.com/file_thumbview_approve/481859/2/istockphoto_481859_number_one.jpg

Related Posts by Categories



1 comments:

ferry mengatakan...

saya mo blog saya http://www.dayspapalmharbor.blogspot.com jadi no 1

Artikel Favorit dalam 1 minggu