Selasa, 16 Juni 2009

Lagak Orang Berpikir

Saya jamin jarang yang memperhatikan lagak ini karena dianggap hal biasa. Tapi percayakah anda lagak berpikir seseorang bisa mempengaruhi solusi sebuah masalah.

Sebelum masuk lagak orang berpikir, saya ingin memberikan sugesti terlebih dahulu (kebanyakan nonton film magic). Ketika anda merasa gatal misal kaki seksi anda, apa yang anda lakukan pertama kali? Menggaruk-garuk kaki anda bukan. Apakah hal tersebut memecahkan masalah? Ragu-ragu, tapi saya percaya hasilnya anda ingin menggaruk lebih lama lagi karena perasaan nyaman. Itulah hal refleks yang kadang kita tidak menyadarinya.

Sekarang apa yang dilakukan ketika masalah itu muncul dan apa makna dari lagak tersebut (ini hanyalah pendapat bukan melalui hasil survei).:

  • Tangan berada di daerah mata dan jidat: tidak percaya akan apa yang dilihatnya. Gara-gara kebanyakan nonton film yang tidak jelas (becanda).
  • Tangan berada di hidung: tidak percaya apa yang dicium atau dihirupnya. Mungkin kebanyakan dijalan alias mehirup polusi yang semakin menjadi.
  • Tangan berada di telinga: tidak percaya akan apa yang didengarnya.
  • Merokok atau makan permen: tidak percaya apa yang dirasakan.
  • Tangan di pelipis: berpikir dan buntu yang mungkin disebabkan berpikir terlalu jauh dan akhirnya puyeng sendiri.
  • Mata tertutup: berimajinasi untuk sesuatu hal yang sulit didapatkan (awang-awang).
  • Mata melihat ke atas: mengharapkan jawaban turun dari langit.
  • Mengusap-usap dengkul: otaknya ada di dengkul kali yah. Setidaknya lebih baik daripada tidak punya otak sama sekali.
Jadi gaya atau lagak berpikir seperti apa yang baik seperti:
  • Mengusap kepala, kemudian tangan seperti menarik segalanya keatas: menyebabkan terbukanya cakra ubun-ubun, mensinkronkan panca indra dan terbangunnya energi intelegensi yang luar biasa dan terpendam.
  • Jongkok, tangan mengepal di dagu, mata melihat kebawah (seperti Thinker): melihat permasalahan secara nyata, mempertajam indra dan berpikir secara seksama akan tindakan yang harus dilakukan sehingga indra dapat merasakan itu adalah hal yang baik, bermamfaat dan realitas.
"Berpikir jongkok tidak sama dengan otak jongkok"

Sekali lagi ini tidak berdasarkan survei hanyalah pendapat. Jadi maafkan jika ada kesalahan atau menyinggung.

Enjoy, peace and love from Sukra.

Referensi foto: http://www.ysk.com/photos/images/0202NYColumbiaThinker.jpg

Related Posts by Categories



54 comments:

sigit mengatakan...

ya nti biar keren aq akan pakai cara lagak berfikir dengan baik..hehehhe..biar keliatan gayanya..boleh juga nih mas

Anonim mengatakan...

liburan kaya gni udh ga bisa mikir lagi*guling2x

hana_tomei mengatakan...

percaya atau x..tue terpulang pde individu la..hehehe..ape ngarut nie..aduh....

Linda Belle mengatakan...

eh patung ini jd inget ntn night at the museum 2 hehehe

kakve-santi mengatakan...

mbak linda benar!

i'm thinking..i'm thinking...

oh... (ada patung cewe didepannya, wkwkwkw)

suhaila-ab mengatakan...

sexy yer...bogel gitu..

Spirit Rakhmat mengatakan...

Lagak orang berpikir ? ada juga yang sambil megangi kening / dahi, ada juga yang matanya mutar2 atau ke kiri kanan, ini biasanya kalau ditanya eh bingung jawabnya bisa saja pikir sesuatu / cari alasan. hehe

Kontes Seo Aristia Wida Rukmi mengatakan...

Heheh,, saya kayak gimana ya kalo lagi berlagak berfikir.. bentar saya pikir dulu,, hehehe... keep share kang

wiyono mengatakan...

salam kenal dari kami blogger pemula

HAPIA Mesir mengatakan...

hohohohoho......pose berpikir ya sob....

orang mang harus terus berpikir,,,karena itu lah gunanya kita dikasih otak....

TRIMATRA mengatakan...

saya paling suka garuk-garuk kepala kalo lagi mikir, habis berasa gatal di kepala klo tiba2 harus mikir.

mandunk mengatakan...

Kalo gue sih mikir dengan ganya ngelus - ngelus dengkul .......

mandunks.blogspot.com

kenyo mengatakan...

oh gitu ya... gesture tubuh ternyata ada maknanya...

matabulat (lat) mengatakan...

berfikir ada mcm2 style...mayb patong itu lagak sedang memikir...siapa tahu???

accredited online degree mengatakan...

biasanya pertama, pasang kuda-kuda lumping lagi bunting buat masang muka abstrak mengernyit alis. trus garuk garuk dagu. (terlihat pintar sekali)

Mellyta siregar mengatakan...

Nice post n mell selalu terpaku liat hasil fhoto2mu...sungguh indah...selamat n sukses sllu ya Zen!!

sewa mobil murah mengatakan...

sip postingannya......

denani mengatakan...

Itu lagi mikir atau tidur yah??? :D

Fanda mengatakan...

Ah..mau mikir aja mesti mikir gaya dulu yah? Ngomong2, tau ga cara mendeteksi kebohongan dgn memperhatikan arah gerakan mata? Aku pernah belajar tp dah lupa...

Seri mengatakan...

tentu menghadapi masalah rumit banget sampai gitu gayanya hehehe

Anonim mengatakan...

Semar berpikir selalu pose jongok, mata melek, tangan kiri di dengkul, tangan kanan di dagu. Kalo mentok, pasti kentut alias buang gas racun dalam jiwa dan raga, setelah itu pasti ada solusinya

Bayu The Maniac mengatakan...

aq sih kalo berpikir kayak gini :
memejamkan mata dan menulis-nulis kata di udara dengan menggunakan jari ...
gaya ini cukup keren lho ...
meskipun pada akhirnya kita akan berkata "aq nggak tau" ...
hehehe ...

Opung mengatakan...

wah saya kalo lg mikir lagaknya macem2 he2..keren sob postingannya.

cahyadi mengatakan...

Keren bang infonya... salam kenal ya...

Lirik Lagu Terbaru mengatakan...

wah keren nich postingannya bermanfaat banget...makasih yahh...sukses selalu
maju terus blogger indonesia...
salam blogger...thanks...

cara belajar mengatakan...

udah berapa tahun ya patungnya mikir.....

Wkekekke....

pasti bertahun-tahun....

kalo mikir terus kan juga gk selese-selese... =)

Cara Belajar

Rusli Zainal Bapak Visioner mengatakan...

kirain hasil survey bro.. hehe, patungnya bagus juga tuh btw.. :P

oksadesfira mengatakan...

huahahha, analisa bisa kaya gitu yah???

pianoes98 mengatakan...

Ilmu Baru neh.......

kwangkxz mengatakan...

Patung memang melambangkan sesuatu.

Happy Life mengatakan...

Berpikir atau merenung sudah sulit dibedakan.

grandjulivan mengatakan...

kalau berpikir sambil merenung di WC mencerminkan apa ya om??
hihihi...
salam.

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular mengatakan...

memnag banyak laganya

Coretan Imtihan mengatakan...

ada2 saja, tapi bisa menjadi pertimbangan juga, hehehe....

xamthone plus mengatakan...

ok, sipp....
artikel yang mnearik.......

kanker hati mengatakan...

ternyata menarik juga ya lagak orang berfikir tuh...

kanker mengatakan...

berfikir ada mcm2 style...mayb patong itu lagak sedang memikir.

Technology Informasi mengatakan...

Lagak orang berpikir ? ada juga yang sambil megangi kening / dahi, ada juga yang matanya mutar2 atau ke kiri kanan,

Business And Finance mengatakan...

orang mang harus terus berpikir,,

judi bola mengatakan...

yaaa setuju sama artikelnya gan hehe

Toko Ace Maxs mengatakan...

Informasi yang disajikan diwebsite ini bermanfaat banget gan. . thank's ya
Jangan lupa mampir balik

Obat Kolesterol Tinggi Tradisional mengatakan...

Terimakasih ya gan untuk semua informasinya. .
Nice juga desain blognya. . sukses terus

Obat Untuk Penyakit Bronkitis Secara Alami mengatakan...

Artikelnya mantap banget gan. . update terus ya
salam sehat dan sukses selalu. Terimakasih

Obat Herbal Kaki Gajah Ekstrak Alami mengatakan...

Mantap banget gan artikelnya. . Update terus ya Informasi terbarunya
salam sehat & terimakasih

Obat Herbal Alami Gondongan mengatakan...

Artikelnya mantap banget gan. .
Kami tunggu ya artikel terbarunya, salam sehat

Obat Herbal Beri-Beri Secara Tradisional mengatakan...

artikelnya nice banget gan. TOP deh
terimakasih

Obat Herbal Radang Usus Besar Yang Efektif mengatakan...

Artikel yang mantap & menarik gan. .
thank's ya, salam sehat

Obat Herbal Untuk Paru-Paru Basah Yang Alami mengatakan...

Informasi & cerita yang disajikan sangat menarik dan bermanfaat gan. .
thank's ya

Obat Herbal Kanker Nasofaring Ekstrak Alami mengatakan...

Thank's gan atas informasi & beragam ceritanya,. menarik & bermanfaat
salam sehat

Obat Herbal Sakit Kepala Ampuh mengatakan...

Mantap banget gan infonya..

Obat Herbal Untuk Menurunkan Kadar Gula Darah mengatakan...

semoga cerita menarik dan informasi yang disajikan bermanfaat ya gan. .
terimakasih

Obat Untuk Penyakit Kista Ginjal Herbal mengatakan...

Mantap banget gan artikelnya.. menarik dan tentunya bermanfaat
thanks for sharing with us

Cara Pemesanan Ace Maxs mengatakan...

WOW., Ini Baru Informasi yang sangat berguna dan bermanfaat, sukses salalu. salam sejahtera.
http://t.co/03P08qqsmA
http://goo.gl/BEiPnW
http://acemaxscare.com/

Moviecamera21 mengatakan...

Mari buruan gabung ke moviecamera21.com
Banyak filem-filem terbaru yang di sediakan di sini jamin seru dan tidak mengecewakn teman-teman semua.
buran gabung www.moviecamera21.com
Dan banyak filem-filem keluar terbaru 2016 yang sudah di tayang kan ke bioskop kami buruan gabung teman...
https://www.moviecamera21.com


Makasih

Artikel Favorit dalam 1 minggu