Selasa, 10 Februari 2009

Kaki Indah dan Seksi

Memiliki tubuh yang indah dan seksi mungkin adalah impian semua orang khususnya wanita. Tak dapat dipungkiri, keindahan dan keseksian secara fisik seringkali menjadi faktor kesuksesan seperti mendapatkan suatu pekerjaan atau mendapatkan pasangan. Apalagi dalam kehidupan sosial yang mana kesan pertama sangat diperlukan (walaupun tidak sepenuhnya berdasarkan fisik). Hal ini yang menyebabkan timbulnya rasa iri dari orang yang pas-pasan fisiknya.

Saat ini saya membicarakan tentang kaki yang indah dan seksi. Bukan berarti saya ingin menggali tentang keindahan dan keseksian tubuh tapi bagaimana menerka karakter seseorang dari cara berdiri (untuk pria) dan duduk (untuk wanita) mereka yang mana dilihat dari kakinya. Dengan kata lain saya mencoba menjabarkan sedikit dari ilmu physiognomy.

Dimulai dari pria yang mana cara penilaian karakter dilihat pada saat berdiri. Tentu pria yang paling ideal adalah pria yang berdiri tegak, lurus dari kepala hingga kaki dan seimbang (posisi kaki bertumpu pada kedua kaki). Tapi pada kenyataan yang ideal sangatlah sulit untuk ditemukan. Posisi yang umum terjadi:

  • Posisi kepala lebih maju dibandingkan kakinya pada saat berdiri berarti pria tersebut adalah seseorang yang banyak memiliki ide-ide cemerlang walau pada kenyataan sulit untuk direalisasikan.
  • Posisi kaki lebih maju dibandingkan kepala pada saat berdiri berarti pria tersebut banyak melakukan pekerjaan tapi seringkali tidak memikirkan sebab akibatnya.
  • Posisi kaki bertumpu pada kaki kiri berarti seseorang yang mandiri dan menentukan suatu keputusan tanpa bantuan orang lain.
  • Posisi kaki bertumpu pada kaki kanan bermakna seseorang yang sosial (membutuhkan orang lain) dan demokratis (banyak menerima masukan dari luar dalam menentukan keputusan).
Untuk wanita yang mana dilihat dari cara duduknya:

  • Duduk dengan kaki kanan berada di atas kaki kiri: seseorang yang berani menerima tantangan dalam percintaan (bukan seks bebas yah). Mungkin lebih halusnya dapat menerima suatu cinta yang kemudian akan ditentukan dalam apakah cinta yang dijalaninya adalah serius atau main-main.
  • Duduk dengan kaki kiri berada di atas kaki kanan: seseorang yang bila memulai seuatu percintaan maka harus memiliki keyakinan yang kuat bahwa cinta yang akan dijalaninya adalah suatu yang serius.
  • Duduk dengan kaki membentuk huruf v: seseorang yang menunggu siapa yang hendak mengambil hatinya.
  • Duduk dengan kaki membentuk v terbalik: seseorang yang menerima apa adanya dan berbicara apa yang ingin diungkapkan sehingga tampak seperti kurang dewasa.
  • Duduk dengan kaki yang rapat: seseorang yang sangat berhati-hati dalam memilih pasangannya dan sangat memperhitungkan baik buruknya dengan kata lain cinta yang dijalani adalah cinta yang penuh dangan rasio.
  • Duduk yang menyamping: wanita misterius yang sangat bersahabat dan komunikatif sehingga memancing pria untuk menggodanya.
  • Duduk dengan salah satu kaki diangkat: wanita yang tidak tahu adat. Hihihihi. Karena itu adalah posisi duduk yang kurang sopan secara estetika.
Cinta tidak sepenuhnya melihat dari segi fisik tapi karakter yang dimiliki orang tersebut. Begitu juga dalam kehidupan sosial ataupun pekerjaan. Maksud lain keindahan dan keseksian fisik tiadalah lebih berarti jika manusia tersebut tidak memiliki karakter.

Enjoy, peace and love from Sukra.

Referensi foto:
http://aduhaibohai.files.wordpress.com/2008/07/r33.jpg
http://olivecaem.files.wordpress.com/2007/10/kaki-cantik-neh.jpg

Related Posts by Categories



275 comments:

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 275   Lebih baru›   Terbaru»
ekha@bella mengatakan...

ooppss seksi nye terlebih sudah.. hehe. :D

Spirit Rakhmat mengatakan...

hehe saya jadi langsung praktekkan bagaimana posisi berdiri saya neh :)
bagus infonya sobat...

Fallen Angels mengatakan...

wew, gambarnya bagus bos, hehehehe

aries mengatakan...

Cool post..unique, interesting, and educate...good job.. :)

Linda Belle mengatakan...

hehe...cowok liat cewek mah gk penting duduknya kek gimn yg penting muluusss...bnr gak tuh? :p

Ali Munandar mengatakan...

yg muluz-muluz gw demen apalagi ceweknya cantik masih mude .. hahaha

Johanas mengatakan...

wah referensi fotonya dari mana tuh.... ;)

belajar dan berbagi mengatakan...

ya ammmpuunn,, mantaab bener itu kaki2 nya,, mulluuusss pooolll..

hihhihi.. mantaabb mas sukra,,

keep share..
gak bsa komen apa2 lagi, keburu tergiur(halah)..

Erik mengatakan...

Kayaknya yg dibilang kaki sexy umumnya mulus dan bentuknya bagus, kayak yg difoto

foto artis, gambar lucu, download mp3 gratis mengatakan...

yaa.. gambar2nya kurang tuh, hehe..

DeLiA mengatakan...

itu foto yang kaki 3 pasang diambil di salah satu coffee shop di Bandung yah..???

BIG SUGENG mengatakan...

apalah artinya kaki indah kalau hatinya gundah,
paling cuma enak ditonton...

banggundul mengatakan...

kaki indah dan seksi kayanya cocok tuh buat main bola. hehehehee

zener_lie mengatakan...

@untuk delia dan ocim
masalah foto aku angkat tangan. aku hanya mencari di internet. khan ada referensi fotonya :)

@untuk foto artis
gambarnya kurang :) nyarinya susah untuk yang pas di artikel ini :)

tukang Nggunem mengatakan...

untuk urusan kaki indah hanya aura kasih yang bikin kesengsem..yang laen lewat

indra putu achyar mengatakan...

kaki indah bola pongpong, masihkah kau kosong...
boleh kah aku membelai, kaki mu yang aduhai... hiks****

' Li ' mengatakan...

gw yg mana yaa...sambil praktekin hehehehe...
makasih ner infonya....

boykesn mengatakan...

he..he..ini perlu dan penting, kayaknya aku harus perhatikan diri berdiri nih...sekaligus mencermati cewek2 duduk...ha..ha...

Digital Baca : mengatakan...

Klo berdiri tegak dengan tangan di belakang posisi terkepal dan salah satu tangan di pegang, itu pertanda TNI sedang istirahat di tempat.... he.. he.. he..

Makasih sudah nambah wacana...

bodrox mengatakan...

kata orang, kalo body awewe itu kayak gitar. Kaki seperti tempat dimana senar di petik dan kita memainkan harmoni, mau tipping, picking, mau apapun....

adealfay mengatakan...

kalo lagi duduk angkat kaki kanan trus ga lama kaki kirinya, itu tandanya apa?
hhmm ya pegel aja.. jadi gantian, hehe...

bunda 4zka mengatakan...

Hemmm... fotonya...
klo lk2 yg lihat gmn ya??

renspandy mengatakan...

cool... bakalan meratiin kaki-kaki mulu nih... hehe..

Nitta Prasetya mengatakan...

whuaaaaa jadi gitu ya indikasinya... berarti aku tipe wanita mandiri dunk ya.. hehehe

Mish Hawtchocolate mengatakan...

hehe..
mnunggu hati diambil..

yesh =D

mozink mengatakan...

sebelumnya saya gak pernah perhatikan bagaimana "gaya" kaki dari seorang wanita, bisa jadi referansi ni.. nice... :)

Atira. mengatakan...

wah cantik gambar.
interesting post.

i never now that the way you walk or sit would reflect much on you. :)

Haical mengatakan...

hmmmm....
kalau pacar sayaberdiri seperti beyonce knowles..bikin napsu!!hahahah

Bunda mengatakan...

Duduk dengan kaki yang rapat: seseorang yang sangat berhati-hati dalam memilih pasangannya dan sangat memperhitungkan baik buruknya dengan kata lain cinta yang dijalani adalah cinta yang penuh dangan rasio.

it's me :)

nirmana mengatakan...

duduk dengan kaki V terbalik itu tandanya wanita yg suka di perhatikan. karena saya sendiri suka memperhatikan wanita yg suka duduk dengan posisi kaki terbalik. hehe...

LiputanOne mengatakan...

kaki istriku lebih indah dan bisa dinikmati. hehehehe

donadz mengatakan...

iya aku juga setuju nich..walaupun katanya cinta tak hanya dilihat dari penampilan luarnya saja, tapi tetap aja yang pertama dilihat cowok pertama kalinya dari cewek penampilannya baru kemudian isi dalamnya...tul gak....

Dhe mengatakan...

bilank apa yah?? *hm...*

Entahlah!! hehehe..

apry mengatakan...

mantab bih, makasih atas infonya, cuman satu lum dibahas,"KALAU CEWE DUDUKNYA NGANGKANG" Tipe apa tuh, heheheee

just kidding..

apry mengatakan...

mantab bih, makasih atas infonya, cuman satu lum dibahas,"KALAU CEWE DUDUKNYA NGANGKANG" Tipe apa tuh, heheheee

just kidding..

kartika mengatakan...

nice post, jd bisa menilai orang dari posisi kakinya..

tp sayangny kaki ku gag bagus, hiks..
jd gag bisa pamer kaki kyk ky di foto..

Indonesia Hospital mengatakan...

Kaya nya yang pertama dari kanan yang lebih bagus cara duduk nya

Dewa mengatakan...

Wahh.....ini mah bukan kakinya aja yang seksi.....hahaha

Lies mengatakan...

wakakak...ada2 aja artikelnya, tp bagus kok :D
cuma fotonya itu lho, duuuh payah :D :sweatdrop:

Tips Kecantikan mengatakan...

jiakkakakakk......kallimat terakhir setuju banget tuh......duduk dengan satu kaki diangkat = g tw sopan santun......wakkakak...*sambil mbayangin* aneh deh ql ada cew duduk model kek gt

Miss Anna mengatakan...

pic kakinya menggoda euyy....mulus pisannnn

zz mengatakan...

Huehh, :O
gitu ya physiognomi?
boleh juga tuh, mulai sekarang bakal perhatiin cara berdiri dan cara duduk orang deh, hihihi...

eliza mengatakan...

seksi yg mengundang seksa.

hehe :D

Lala mengatakan...

dooohhh yg difoto itu kaki siapa ya??

TUKANG SOUND SYSTEM mengatakan...

Wah...jantungku rasanya seperti speaker 18" overlap di frequensi 90 hz neeh ngeliatnya....

~Tieha~ mengatakan...

wow...seksi..... tp tuk suami ajaa ya.....

-boot_d- mengatakan...

ehmm..... apa kita bener-bener bisa menilai orang dari kaki dan caranya berjalan ato duduk?

kira kira berapa persen keakuratannya ya? hehe...

well, nice post lho..

meiy mengatakan...

seberapa benar arti2 itu mas? salamkenal ya, thanks dah mampir ke blog saya, itu blog lama yg update otomatis, yg baru yg WP ini ya..:)

Echi mengatakan...

berarti aku kurang ajar buanged yah soalnya doyannya duduk dengan kaki diangkat dua2nya alias sila hihihihihi....

melati mengatakan...

kakiku kaku-kaku.... capek deh... kalo saya yang penting lengkap dan berfungsi dengan baik... syukur plus mulus, bersih, seksi.... diborong smua...

chacha mengatakan...

hehe, gak pernah memperhatikan cara berdiri atau duduk seseorang... jadi bingung mau komentar apa =D

Kodoy|Net|Blog mengatakan...

hihihihi... kaki wanita bisa membuat sesuatu mendadak demam ..

wkwkw...

cahayaqaseh mengatakan...

zener,

setiap wanita inginkan kaki yang cantik dan seksi supaya nampak indah bila dilihat. saya rasa kamu juga inginkan wanita yang kakinya seksi jugakan???? :)

Andi mengatakan...

nice post bro .. melihat kaki yang indah .

budiawanhutasoit mengatakan...

mo komen gimana...wong tangan dan kaki-ku udah gemetaran liat kaki2 nan seksi ini..hehe

Loecky Febriansyah mengatakan...

Baru ngeliatin kaki lho ini, belum yang lain. Perempuan memang makhluk yang penuh misteri

Ali Munandar mengatakan...

wah banyak jg nih yg kasih commentnya .. bagi2 donk .. hehehe

YaNoWa mengatakan...

ini nih yang akan menjadi tipe istriku...hahah

Barumbung mengatakan...

gw...paling gk tahan ngeliat paha ama betis cantik..so gk banyak komen deeh..bahaya soalnya, top ten keindahan di jagad raya adalah ngelihat wanita pake rok mini..dengan gaya duduk dengan kaki diatas kaki lainnya.. ...he..he.h.

mocca_chi mengatakan...

nyah duduknya mah tergantung bawahanya, jadi.... apa krakteristik diatas kepake yak :P

duniamaya98 mengatakan...

menambah wacana aja, posisi kaki juga bisa menunjukkan arti kesopanan.

nanoq da kansas mengatakan...

berdiri dengan kaki sendiri, itu yang harus diajarkan kepada bangsa ini hehehehe.... salam :)

yanuar mengatakan...

pengen juga nich punya kaki yang indah..hahhaaa

rumah lina mengatakan...

wah aku paling demen angkat kaki di kursi... kl ga nyetir ga kebawah kaki :D

une mengatakan...

wah aku wanita ga tau adat dong ya....hi hi...di tmpt yg ga ada org emang hobinya anagkat kaki deh..he he

zener_lie mengatakan...

Sedih aku. Tujuan awal hanya membagi tentnag physiognomy untuk melihat insan karakter manusia.

tapi mengapa kalian lebih menitik beratkan dari segi bentuk fisik (kaum wanita).

zener_lie mengatakan...

satu hal lagi untuk berdiri ataupun untuk duduk sebenarnya berlaku untuk pria atau wanita. tentu ada seninya dalam perbedaan yang mana merupakan tugas kalian pembaca :)

Me Versus Em mengatakan...

hahaha, ntr langsung dipraktekkan

n a r d indie winkie mengatakan...

wah.. seksinya. hehe..

Game_Lover mengatakan...

Jadi tau nie gimana membaca watak seseorang dr posisi duduknya :D

makasie ya bro sharenya, thx atas info manis nya :D

slm kenal

mama hilda mengatakan...

saya manggut-manggut aja..baca postingannya

komengnya lucu-lucu..

Fanda mengatakan...

Informative post! Bahasa tubuh memang memperlihatkan sifat seseorang. Ide untuk artikel berikut: gimana kalo ngulas cara /postur tubuh wkt berdiri?

dwinacute mengatakan...

kayaknya aku yang terakhir kasih komen nich. hmm...m...mm.. ya jadi ngeliat kaki sendiri nich.. masih utuh nggak..? lo kok?

YST mengatakan...

Filosofi seksi "
Kalau seksi, pasti jadi pusat perhatian..."

♥ Cik HeLena ♥ mengatakan...

wahh bagus info nya....aku suka lihat artikel mu

dewi mengatakan...

hemh...foto yang luar biasa...anugrah Tuhan yang harus disyukuri

saya berkata mengatakan...

bos, boleh pinjem konsep bahasa tubuh kaki buat artikel saya ndak?? trims2!!

Cebong Ipiet mengatakan...

hikz jadi teringat ama yg ngga punya kaki

saya berkata mengatakan...

tenang aja saya juga penulis kok.. sama2 memusuhi plagiat

presley kills lennon mengatakan...

artikelnya bagus bagus neh...tukeran link donk mas...jangan lupa liat blog saya dan kasih komen ya...
http://kisahrajawali.blogspot.com/

Tawara Family mengatakan...

uhahahahha eke tipe cewek yg mana tu ya....
yg jelas bukan tipe cewek kurang jara dgn mengangkat kakinya saat duduk wkkkwkwk

BLOGGER Pemula mengatakan...

Ckckckckckckckckkkk... Bener2 seksi nieh cewe. Hehehehe..

musse mengatakan...

mas sukra, dapet darimana tuh referensinya.. keren.. hehehehe..

anjos mengatakan...

seksi ...........semua orang pasti suka

suryaden mengatakan...

gambarnya sep banget...

traveller mengatakan...

Very interesting article, i have bookmarked your blog for future referrence

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 mengatakan...

Kaki sehat, nyaman dan enak dilihat. tapi bener kesehatan kaki perlu banget di jaga.

My Journey mengatakan...

wah.. kapan ya bisa punya kaki yang seksi gitu hihihi...

Wiran mengatakan...

Nice article niy... pokoknya yang indah-indah itu emang indah ya...

The MaNiaX mengatakan...

Wokeh aku genapin ya komentarnya jadi 90 sekaligus skor untuk cw cantik yg ada disana... ^_^

Artikel emang kubaca intinya aja.. tapi menurutku bener bro, cw akan terlihat dia memiliki sisi eksotik atow tdk dr gaya duduknya juga lho...

WeW masih kepikiran neeh sama cewe diatas.. do'a lagi ah biar didekatkan oleh Tuhan jodohku.. hehehe ^_^

Garmin mengatakan...

nice post, thanx.

vinny mengatakan...

wahhh... keren
Dari cara duduk dan berdiri bisa ketahuan karakter seseorang.
Tapi menurut aku, cara duduk, berdiri dan sebagainya itu based on didikan orang tua juga sih.
Jadi may be tidak bisa langsung ditarik kesimpulan kalo orang yang duduknya begini, wataknya begini.
Hehehhe.... tapi overall, keren kok ^^

Zippy mengatakan...

Wah, tadi sempat bingung napa postingan lanjutannya gak muncul, hihihi...
Hmmm, mw liat cwek ah dari cara duduk'x, wkekekeke...

alhayat mengatakan...

klo duduknya jongkok apa artinya?

Spy Center mengatakan...

tapi wanita gak indah cuman di kaki aja ada bagian lain yang lebih indah ^^ sifatnya hahha klo demen belanja di mall habis dah

kakve-santi mengatakan...

seksi....
gak mesti kaya gitu bozzz...
seksi hatinya itu yang paling penting...

aku takut punya cewek cantik, nanti kerjaan ku cemburuan terus,,,,hahahahaha

mending seksi dan cantik hatinya,,,
lengket terus,,,amin

Sonia Manuela mengatakan...

hmmm..para pria2 pemerhati kaki2 wanita ..hehehe

luzman mengatakan...

kok posting ini ga bisa dibuka yah?

DzN mengatakan...

Wuuiiihhh...
Bahasa tubuh nih yah.
Saya cukup suka mempelajari bahasa tubuh juga. Trim's ilmunya...
Menambah pengetahuan saya...

B S K mengatakan...

nice post ...
mantab kakinya euyyy :)

tyas mengatakan...

wah, selama ini nggak pernah perhatiin gimana posisi kaki saat duduk.... yang penting rapet, hehe..
thanks infonya ya..

Jess mengatakan...

wii.. g suka artikel yg ini.. g termasuk orang yg duduk dengan kaki kanan d atas kaki kiri.. hohoho..

melodi mengatakan...

klo kaki gedhe bs mulus n sexy kyk di gbr,gmn caranya dunk..??

herry mengatakan...

kalo kaki seksi tapi mannernya ga ada ya sama juga boong :D contoh cewe dengan kaki seksi tapi duduknyangangkang mulu ya sama juga boong... :)
www.ciptamedia-sms-broadcast.blogspot.com

HeWie mengatakan...

fuuhh..mantep sekali

ayuzuricha mengatakan...

hehe dasar si mas ini postingannya :D aku ndak pernah nyadar duduk gimana, kadang berubah sesuai sikon :D

satou ariyana mengatakan...

yang pentingkan hatinya bukan kakinya

Tips PDA mengatakan...

wow, foto yg paling atas hot...

dukdukmonk mengatakan...

aduh.. subuh2 liat begituan.. makasih bgt.. hehe..

xamthone plus mengatakan...

hmm.. dari kaki aja udaa bisa tahu sifatnya... siippppp!

Health Care Solution mengatakan...

weeeeewww mulusnya tuu kaki.... apalagi pahanya.. bikin kaum adam ngileeeeer hehehe

Nikmaya John mengatakan...

Sangat setuju,, biasanya orang orang yang mengagung agungkan keseksian tubuhnya adalah orang yang lemah,,,

Iklan gratis tanpa daftar mengatakan...

Hemm,,,, cowok normal pilih cewek seksi,,, hehe,,, tapi juga dalemnya harus baik juga,,,

makeityourring diamond engagement rings mengatakan...

Kaki indah dan seksi adalah dambaan setiap wanita.namun yang penting adalah cantik hatinya

obat alami darah tinggi mengatakan...

yg terpernting adalah hatinya yg seksi!!!

obat asam urat mengatakan...

syukuri apa yg ada...

yg diberikan sma tuhan kita...

jgn sampai opersai plastik demi mendptkan kaki yg sksi!

TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in Indonesia mengatakan...

apa lg law dikit di angkat,,hehehehhe

Kanker mengatakan...

weeeeeeww sexy banget tuuh kaki apa meja muuluus banget...

Mobile Phone mengatakan...

wah, selama ini nggak pernah perhatiin gimana posisi kaki saat duduk

BlackBerry Curve 8520 mengatakan...

hihhihi.. mantaabb mas sukra,,

obat tradisional kanker serviks mengatakan...

nice post..
makasih udah berbagi info

Professional indemnity insurance ireland mengatakan...

bener" sexy

Compare professional indemnity insurance mengatakan...

mntap pictnya

Obat Herbal Sakit Maag mengatakan...

wah infonya
bagus dah
seru di bacanya juga

Small Business Financial Crisis mengatakan...

ooppss seksi

Life Style mengatakan...

idenya bagus bkin pnasaran

compare cell phone family plans mengatakan...

harus bersyukur gan pnya kaki sexy

Dunia Info mengatakan...

mantab tulisanya gan berkunjung juga ke :
Transformer 3 dark of the moon Download

dunia maya mengatakan...

visit this site:
Windows Files Recovery
Tycoon Game
Anime Download
Pets blog
E-Banking
Cancer Treathment

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening mengatakan...

wah,.. yang penting muluss,,.. and oke deh mukanya,.. hahahah pasti we lirik,..

jelly gamat mengatakan...

wowww seksi bgt tuhh ..hheu -_-

android mengatakan...

waww thnk you infonya mas

best computer mengatakan...

waww thnk you infonya mas

ipod nano battery life mengatakan...

waww thnk you infonya mas

sony ipod mengatakan...

waww thnk you infonya mas

obat herbal mengatakan...

keren bgt kakinya

agen xamthone mengatakan...

indah indah y

khasiat buah manggis mengatakan...

tq infonya

obat herbal kolesterol mengatakan...

obat herbal kolesterol

xamthone plus mengatakan...

loh kok gitu

obat herbal infeksi saluran kemih mengatakan...

siip gan .. nice info .. :D

obat tradisional gagal ginjal mengatakan...

wuih seru ne bacanya artikel yg ini...

obat hiv aids mengatakan...

kalau ce yang duduk kakinya naik keatas juga sama berarti ce ga tau adat ya......
hehehhe...

obat tradisional kista mengatakan...

gambar cenya cantik-cantik....
hehehehee...

obat sinusitis mengatakan...

belum tentu orang yang fisiknya bagus tapi punya karakter dan hati yang bagus...

obat penyakit ginjal mengatakan...

ga ada gunanya seksi kalau tidak punya karakter dan hati...
pasti akan hancur juga,,,
mantap gan....
sukses trus ya...

obat ginjal mengatakan...

haii gan,,bgs jg nie blognya..

obat batu ginjal mengatakan...

kaki sexy bt kita makin pede..

obat tbc mengatakan...

infonya bgs bngt nie bt para cewek.

obat herbal kanker kelenjar getah bening mengatakan...

tp yg penting hati dan pikiran,bkn kaki yg indah saja gan....

obat hepatitis mengatakan...

mantab bro....lanjutkan artikel menarik yg laen.

Obat Alami Usus Buntu mengatakan...

Mantab banget gan.

obat alami batu ginjal mengatakan...

foto cenya mantep banget...

obat tradisional tbc mengatakan...

bisa lihat karakter dari cara duduknya ya...
nambah wawasan ne...

obat herbal kanker kelenjar getah bening mengatakan...

tapi jangan lihat hanya dari fisiknya aja ne harus lihat dari inner beautynya juga....

obat jantung koroner mengatakan...

fisik dan karakter memang yang paling penting untuk memilih calon pendamping...

obat herbal kanker prostat mengatakan...

Duduk dengan salah satu kaki diangkat wha ini mah bahaya bisa mengundang yang macem-macem gan... bukan kurang sopan lagi..
hehehe...

obat stroke mengatakan...

Mantab banget gan.

obat herbal gagal ginjal mengatakan...

bisa lihat karakter dari cara duduknya ya...
nambah wawasan ne...

obat hiv mengatakan...

Mantab banget gan.

obat kista mengatakan...

bisa lihat karakter dari cara duduknya ya...
nambah wawasan ne...

obat sinusitis mengatakan...

haii gan,,bgs jg nie blognya..

obat jantung koroner mengatakan...

cara duduk ada artinya jg ya?

obat herbal kanker prostat mengatakan...

oia salam kenal bro..

obat batu empedu mengatakan...

masa sih gan...?

obat leukemia mengatakan...

mantab ya artikelnya.

agen xamthone plus mengatakan...

siip dech...!!

obat batu empedu mengatakan...

mantap ne infonya...

obat herbal kanker darah mengatakan...

bisa lihat karakter dari cara duduk ya...
keren...

obat herbal kanker hati mengatakan...

wah kalau cewe yang duduk membentuk v itu kaya gmn ya?kebuka donk???

obat herbal kanker paru paru mengatakan...

mantap ne artikelnya...
ditunggu post selanjutnya...

obat lupus mengatakan...

foto ce yang pertama seksi banget ya...
ijin copas ya cara duduknya....buat lihat karakter ce2 ne...
mantap...

obat penurun kolesterol mengatakan...

sxi,sexi hehe...

obat herbal kanker hati mengatakan...

saya mao langsung praktek posisi berdiri saya nie gan hehe!!.

obat leukimia mengatakan...

apalah artinya kaki indah kalau hatinya gundah,tetep aja jadi galau.:)..

obat herbal kanker paru paru mengatakan...

mantab bener...hihihi..:)..

obat ginjal mengatakan...

mantap ne artikelnya.

obat batu ginjal mengatakan...

ditunggu post selanjutnya

obat tbc mengatakan...

sxi,sexi hehe.

obat hepatitis mengatakan...

oia salam kenal bro

obat jantung koroner mengatakan...

wah kalau cewe yang duduk membentuk v itu kaya gmn ya?kebuka donk???

obat miom mengatakan...

langsung sortir dari cara duduknya ne,,,,,

obat trigliserida mengatakan...

makasih ya buat infonya.,,,,
mantap ne..

obat jantung bengkak mengatakan...

keren ne artikelnya, ternyata cara duduk juga ada artinya lagi,..

obat jantung bocor mengatakan...

foto ce yang pertama keren banget gan....
hehehhee,,,

obat flek paru paru mengatakan...

great post..unique, interesting, and educate...
thx uda share postnya..

xamthone plus mengatakan...

fotonya caem banget tuh.....
hehehhee...

Obat tradisional asam urat mengatakan...

lihat dari cara duduknya dulu kalau mau lihat ce ya...
mantap...

obat tradisional diabetes mengatakan...

mantafff....

obat tradisional keputihan mengatakan...

maksih ya uda berbagi ilmunya...
hehhee...

obat tradisional darah tinggi mengatakan...

kalau lihat dari cara duduknya doank nanti bisa berabe,.,,
mending lihat dari luar n dalamnya biar mantap...

obat herbal kanker serviks mengatakan...

hehe saya jadi langsung praktekkan bagaimana posisi berdiri saya neh :)wkwkwk...

obat paru paru basah mengatakan...

kaki saya indah apa kagak ya hahahaha..

obat gondok mengatakan...

untuk urusan kaki indah hanya aura kasih yang bikin kesengsem..yang laen lewat hehe,,

obat lupus mengatakan...

kalo lagi duduk angkat kaki kanan trus ga lama kaki kirinya, itu tandanya apa?
hhmm ya pegel aja kali kakinya,jd ganti kaki xixixi...

obat miom mengatakan...

kayanya aku bakal perhatiin kaki aku terus nie hahahaah....

obat herbal kanker prostat mengatakan...

hehe saya jadi langsung praktekkan bagaimana posisi berdiri saya neh :)wkwkwk

obat batu empedu mengatakan...

kayanya aku bakal perhatiin kaki aku terus nie hahahaah.

obat leukimia mengatakan...

untuk urusan kaki indah hanya aura kasih yang bikin kesengsem hehe

obat herbal kanker paru paru mengatakan...

hehe saya jadi langsung praktekkan bagaimana posisi berdiri saya neh :)wkwkwk

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 275   Lebih baru› Terbaru»

Artikel Favorit dalam 1 minggu