Selasa, 06 Mei 2008

Kalkulator Cinta

Jadi ingat, perhitungan kecocokan sebuah pasangan dari nama atau tanggal lahir seseorang dengan pasangannya. Tapi disini bukan membahas perhitungan cinta seperti itu karena saya memiliki perhitungan sendiri yang tak kalah saktinya. Hihihi.


Sebelum memulai, anda tentu tahu tentang buku secret yang mana menunjukan apa yang anda inginkan, itu yang anda peroleh. Hal kedua anda tentu tahu perbedaan tentang apa yang disukai oleh pria atau wanita. Jikalau anda tidak tahu, janganlah takut karena ini bukanlah faktor pendukung tapi bisa menjadi faktor x yang menyebabkan ketidak akuratan kalkulator ini. Hihihi.

Langkah awal dari kalkulator ini yaitu urutkan prioritas anda dan pasangan anda dari yang paling utama hingga yang paling disepelekan dari kategori yang ada. Walaupun pada dasarnya setiap manusia menginginkan semuanya (sempurna) tapi pasti ada yang lebih diutamakan. Setelah selesai cocokanlah urutan prioritas yang telah ditentukan. Semakin cocok maka semakin tinggi nilai keserasiannya. Cukup mudah bukan?

Kategori untuk perhitungan prioritas adalah:
01. Umur dan perbedaan
02. Perasaan atau emosi dan kepedulian
03. Penampilan secara fisik
04. Kepribadian dan tanggung jawab
05. Harta dan martabat
06. Pendidikan

Perhitungan nilainya:
  • Setiap katagori diberi nilai 5 - ( jarak antara prioritas anda dengan pasangan anda) misal kategori 06, anda menempatkan pada prioritas no 1 dan pasangan anda no 3 maka nilainya 5- (3-1)= 3.
  • Jumlahkan nilai-nilai dari setiap kategori tersebut sebut dan anggap hasilnya adalah x
  • Hasil akhir adalah x / 30 * 100

Apakah ini candaan? Menurutku tidak. Misal anda memprioritaskan penampilan sedangkan pasangan anda memprioritaskan harta. Bila suatu saat anda menemukan yang lebih keren dan pasangan anda menemukan yang lebih kaya. Hasil akhir bubar sudah. Hihihi

Akhir kata, ini hanyalah sebuah perhitungan sederhana untuk menghitung seberapa cocok suatu hubungan karena semua kembali kepada diri sendiri yaitu keinginan dan keyakinan akan pasangan. Enjoy, peace and love.

Referensi photo: http://static.flickr.com/17/19683531_b3b4426068.jpg

Related Posts by Categories



9 comments:

Anton Wiguna mengatakan...

sekedar untuk main-main. Kalo hasilnya bagus, bolehlah seneng dan bikin semangat. Kalo hasilnya jelek, gak usah dipercaya. Buang aja kalkulatornya

zener_lie mengatakan...

wahhhh.....

kalo jelek dan hendak tak mempercayainya itu sah saja. tapi jangan dibuang karena itu bisa menjadikan perbandingan apakah perhitungan kalkulator ini sesuai dengan kehidupan nyata.

hihihihihihi

Anton Wiguna mengatakan...

itu karena saking keselnya, ner. Kalo masih penasaran pasti diambil lagi ;)

Anonim mengatakan...

kalo maish jomblo gimane... ga bisa pake kalkulator ini dunkk

zener_lie mengatakan...

khan tanya lansung ke orangnya. kriteria pasanganmu apa??? jadi kalo untuk jomblo-ers kaya gue buat hitung resiko pacaran. hahahahahaha

Anonim mengatakan...

Wakaka, istilah "bubar sudah" pada contoh emang betul-tul....ga usa pakai kalkulator, cukup manual aja..

Muhammad Adam Hussein, S.Pd, CM mengatakan...

Sekalipun hasilnya enggak akurat tapi bagus buat hiburan, makasih, salam kenal dari Konsultan Kepribadian Bakat Remaja

Moviecamera21 mengatakan...

Buruan nonton diweb saya film2 terbaru
Subtitel indonesia, nonton gratis streaming bioskop online

Surabaya Sewa Mobil mengatakan...

I love to read this type of material Good and attractive information I take from it..Thank you for posting such a good article.

Artikel Favorit dalam 1 minggu